Juni 2008


Minggu Malem,. Jam 8.20..
I’m working like another day,. Males,.. Ngantuk,. Puyeng,. semua mulai menggelayuti,. Tiba2 i hear “Pruakkkkk!!!!”,.. ga’ teu darimana arahnya tapi reflek w liatin jalan n’ disaat itu w sadar kalo ada kecelakaan,. w keluar ‘n i see banyak pecahan2 kaca yang berserakan ditengah jalan,. i hear somebody crying,. banyak orang pada ngumpul,.. karna gw ngerasa ga’ tega (baca=takut,.) w cuman bisa nenangin diri doang si,. bukan berarti w g’ ada a ware tapi kalo emang takut ‘n daripada ntar w trauma kalo pake motor,mending w stay cool aja dong,.,.but ada temen gw yang rada lebay g’ jelas, secara dia histeris ndiri,. bikin w makin sebel aja,. her name is ana marinem eh salah febriana deng,. ga’ ngerti juga kenapa dia bisa heboh ndiri,. pada’al kalo diperhati’in dia tu keluarga korban juga engga’,. tmen juga bukan,. nolongin juga ga’ berani tapi eee.. malah setengah treak2 gt,. pokoknya kalo dia itu krupuk w remet2 dee,..

Emang si w juga ngebayangin secara gw yang ad diruangan yang hampir kedap suara aja bisa denger keras banget  apalagi yang diluar ‘n apalagi yang tabrakan,. udah pasti ancur dong,,. tapi moga aja Tuhan menyelamatkan nyawanya ‘n bisa sembuh kaya dulu lg,. cerita dari orang  yang ngerti’in  kejadian itu si katanya kejadian terjadi sama2 dari arah barat saling srempet gt dee,. ‘n ternyata sebelum itu juga udah ada kecelakaan didepannya gt,. Kalo menurut insting w sii,. kecelaka’an terjadi karna motor yang satu udah sadar kalo didepannya udah ada kecelakaan tapi yang belakangnya g’ ngerti jadinya nyruduk (banteng kalee,.).. yah kira2 gt dee critanya,. g’ ngerti juga w,. kisi2nya aja kaya gitu,. tapi real-nya siapa yang tau,.

w nulis ini juga masi sambil nervous ibarat kata masi gemeteran,. (Secara tadi w juga denger juga ambulance,.yang bisa jadi itu ambulance yang ngebawa korban ke Rs yang lebih mampu nanganin daripada disini,.) Well cukup dee tentang kecelakaan lalu lintas,. Pesen aj buat yang suka bawa motor kenceng2 ati2,. liat rambu2 liat kendaraan didepannya,. jangan sekali2 meleng,.bisa2 nyawa dee taruannya,.

Sebenernya topik utamanya bukan kecelakaan tadi,. Tapi dari tadi sore w udah pengen banget nulis ‘n curhat tentang TTMan w waktu sma,. Bukan Maksud membuka aib ato gimana tapi intinya w cuman pengen crita aja kok daripada w crita ma orang2 mending juga w crita di Blog w ndiri yang kapasitas kebongkarnya minimal banget,.

Jadi,. dulu w punya TTM yang notabennya itu sedesa ma w udah deket banget,. sepermainan pula,. dari kecil..udah sering main bareng,. ‘N kemaren w denger kalo doski itu hamil 5bulan..(Kalo udah punya suami si wajar tapi ini dia “kecelaka’an” ‘n menurut w ini tindakan yang bodoh banget) Pertama denger w syok (lebih parah dari pas denger ada kecelaka’an didepan tempat kerja w tadi) ‘n i just say o,. that is true??? o gosh,.. rasa g’ trima ‘n rasa ga percaya numpuk jadi satu,. That so stupid,.. !!! bukan karna apa2,. tapi dari dulu kita sering jalan bareng mpe kena gosip kalo pacaran,. tapi w juga ngerti kok w digosipin gt karna tiap hari kita brangkat sekolah bareng pulang juga sering bareng walopun kita beda sekolah,. Tapi untungnya pacar (waktu itu,.) bisa ngerti’in..

Masi bingung kenapa dia ngelakuin hal yang kampungan kaya gt,. Dulu dia crita kalo pengeeennn banget bisa bantu ekonomi keluarganya yang udah morat-marit ‘n dia juga crita kalo dia pengen banget jadi perawat ‘n bisa lebih sukses dari kaka’nya yang kerja diJakarta,.  Kalo kesuksesan bisa diukur ma anak tangga dia tu  udah mulai menapaki tangga pertama,. secara dia udah kuliah diAKPER hampir semester ke 2,. sementara w masi stag di satu titik yang g’ jelas arahnya,. Tapi w ikut seneng kalo ada temen yang bisa sukses,,. Kita dulu sempet ejek2an ma impian masing.. Pokoknya banyak dee yang udah kita lalui bersama,.,. Sempet ada rasa juga tapi w juga ngerti kok kalo dia itu masi sodara jauh w (makannya kita bisa deket,.)

hehhhh… Saking banyaknya jadi bingung mo nulis pa’an..
intinya w masi ga’ trima aja ma kenyataan,. kalo dia udah hamil ma cowo’ yang (kata orang yg uda pernah ketemu) standart banget,. mending kalo dia kaya nah ini udah jelek,.kere,. Bodo pula,. Parahnya lagi dia kenal tu cowo baru pas kuliah kemaren,. beee bikin nyesek aja tu anak,. Tau ngga’ kalo lo secara ngga’ langsung udah ngebunuh masa depan lo ndiri,.

Yah w ngerti alasan dia..ga’ sengaja,. Khilaf,. Kecelakaan ato apalah,. Persetan ma semua alasan tadi,. w sangat-sangat ‘n sangat kecewa banget,. Banyak temen2 yg udah hamil duluan tapi w g’ se-setress saat denger kalo dia hamil.. oooo GOSH!!! why you doin’ something stupid like that????? why??? you make me so unproud of you,. you have a smart braind,. cutty face,. you’re the best attitude person in this world was i saw ever!! i still unbelieved that!!!! ngelakuin hal yang hina kaya gitu,.

Semoga aja ntar kalo lo udah nikah.. ada jalan yang lebih baik daripada impianmu yang udah xm penggal dengan sendirinya,. And i hope your husband will give you everything,. love, money,. and so on,.. aggkkkkkkkkkhhhhh,.!!!!!!! emang si pas lo crita ndiri ma w,. w liat lo sedih ‘n  memelas banget,. tapi xm musti tanggung jawab ma apa yg xm lakuin ma tu cowo’ BEGO’,. i will cry but i won’t,. Enak cuman 5detik ga enaknya seabreg,. nanggung beban mental itu yang paling berat,. Stronger baby!!! tapi w bener2 kecewa ma xm..

Iklan

19 Juni 2008..
sORE menjelang,.. Panas? Iy,. Pastinya,. Ngantuk g’ juga…coz udah lumayan banyak tidur,. Tanpa diduga sebelomnya Sodara2 dari Jakarta pada pulang,.. Rangkul2an–ciuman,. ‘n banyak lagi,.

Setelah semua udah bebenah naro barangnya,. biasalah pada ngobrol2,. Pengennya si nimbrung tapi pas liat jam walah ternyata uda jam 1/2.3,. that mean’s i must prepare to “Lepas Landas”..

Mandi,. Ngambil baju,. Siap-siap(Dandan,. Co kok dandan.. abis ap dong istilahnya..??) Hape udah,. mp3 always jangan mpe lupa,. Charger siap,. oke dee,. now is show time,..

Pamitan ma mami,.. Ma tante,.. n ma smuanya dee jangan sampe kelewat,. Sebelum brangkat pas pamit ma pa’de.. ada satu kalimat yang nusuk ke ati banget,.

“Kok kmaren g’ kuliah dulu,.Khan nilainya juga bagus,. Besok kalo uda seatle kerjanya nyambi kuliah aja,. Ga ada telatnya bwt belajar,. Kalo kamu besok ga’ nerusin kul kamu mau jadi orang susah kaya pa’de?”” cuman nJawab “Iya pa’de ntar kalo bisa aku pengennya juga gitu kerja nyambi kuliah,.doain aja ya pa’de..”

Berangkatlah diriku,..
Tapi dijalan w masi kepikiran ma kata2-nya pa’de,. Bener juga ya,. Apa iy selamanya w bisa begini,. Dulu si Fokus utama pengen kuliah tapi makin kesini pikiran pengen kuliah ibarat warna tinggal abu2 doang,. Keenakan g’ mikir,.

Kalo ntar mbil kuliah pa iya w bisa..?? Tapi liat2 ntar dee,. moga2 aja ada waktunya,. cukup duitnya,. Bisa mikirnya,..

Buat Pa’de,.. Fandi janji bakal berusaha agar someday w bisa ngelanjutin kuliah,. ngambil Komunikasi di Sanatha Dharma ato malah di UGM.. Aminnnnn…

ooo Gosh,. Ga’ ketinggian thu doaku tadi,..

Ketika Cinta yang udah kita jalin lebih dari dua tahun tiba2 harus berakhir kar’na perpedaan keyakinan apa yang ada dalam hatimu waktu itu,.?????? ‘n apa yang bakalan kamu lakuin???

Kecewa, Sedih, Ngga’ percaya, Sakit bangett,…, Ngga’ karuan deh pastinya…

Hal ini yang belakangan dirasain sama seorang cowo 20 taun,. Walaupun dia cowo’ tapi ngga’ malu2 buat nangis,.. Keputusan buat pisah ini emang dipilih dua belah pihak karna walupun dilanjut pasti bakal timbul masalah yang kompleks banget,. Untung ini belum sampe kekeluarga,. keluarga si sebenarnya udah tau tapi mereka pura2 ngga’ tau (bukan berarti ortunya cuek, tapi mereka menganggap si_anak ini udah dewasa buat ngambil keputusan yang bener buat masa depannya ndiri..) ‘n bener banget si_anak ini mutusin buat pisah ama cewe yang udah 2 taun bersama, selalu ada disampingnya,. mau denger keluh kesahnya,. pokoknya bisa ngemong banget secara si cewe’ lebih tua 1 taun,.

Dari dulu waktu kenal-akrab-sms/an-telfonan-curhatan-sampai pacaran,. mereka juga nyadar bahwa hubungan mereka ini emang ngga’ bakal bisa serius.,. niatnya si cuman buat ngasi motivasi belajar doang biar makin rajin kesekolah tapi makin kesini makin ngga’ bisa ilang rasa sayangnya ama tu cewe’,. setelah i taun si_cewe’ lulus ‘n nglanjutin kuliah hubungan masi jalan,. cowo yang dulu masi sekolah kelas 3 ini kadang disamperin ke skolah,. makan dikantin bareng,. lama kelama’an aktifitas ini jarang banget terjadi,. udah mulai jarang sms, telfon, apalagi ketemu,. at least toh masi ada keeping touch one ‘n other,. Sampai belum lama ini mereka ketemu disalah satu tempat yang special banget,. mereka si mulanya biasa banget trus lama kelamaan si cowo’ ini mulai ngomong kalu hubungan mereka ini baiknya udahan aja,. selain perbedaan yang prinsip banget intensitas buat ketemu juga udah jarang karna si cewe’ kuliah ‘n si-cowo’ udah kerja,.. sempet juga si si-cowo buat ikut ke-agama cewe’ tapi dia mikir balik, secara ortunya sering ke masjid sering kotbah di masjid apa iya dia bakal kegereja,. terurunglah niat itu toh dia juga belum ngutarain niatnya itu ama si-cewe,. Keduanya pun sepakat buat pisah,. tapi nggak tau kenapa si-cewe memutar memori kembali waktu pertama ketemu diacara sekolah trus si cewe’ (secara udah senior) bentak2 ngga’ jelas,. tukeran nomor hape ‘n kenalan waktu pas acara kemah tonti,.. 1st kiss dideket lapangan yang lumayan sepi ‘n pemandagan pegunungan,. sampe pertama maen kerumah nyasar 2 kali,.. ‘n lain2 yang bikin …….. Mulanya ketawa2 trus turunlah airmata yang ngga’ tau apa maksudnya yang jelas sedih banget,.. untuk terakhir kalinya si_cewe’ ngasi ciuman di pipi cowo’.. Karna bawa motor ndiri2 mereka pergi yang cowo’ kerumah yang cewe kekosan bsok ad ujian,..saling tatapan,.’n akhirnya pergi,. sebelumnya mereka sepakat untuk saling hapus nomor hape, niatnya si biar bener2 bisa ngelupain,. tapi walu gitu rasanya sulit banget buat ngilangin memori tentang seseorang yang bener2 kita sayangi selama 2 taun,.. Dulu si pas udah siap buat pisah si_cowo sempet mikir “cewe yang lebih cantik banyak”,. ‘n skarang yang dicari bukan cuman tampang tapi hatinya juga.,. Lagian besok kalo dapet cewe., apa iya bisa nemu yang kaya dia,. ??? ……

Morning World,..!!!! what will hapen today?.. Ehmm,. i’m fellin good now, Nice day ‘n d’sunrise has smiled for me..Nothing special but i’ll doin’ something special,. For my self, my mine, ‘n also my  sweety honey,.luv u babe,.
life never for wait i must run it,. take my dream, it n’ver b’come true until now,. however it make my always stand-up never give-up and keep fighting to make it real,.

I prayed to YOU!! make’it be a my big surprised,. everytime i breat something was only in my head “You Can do it, You Can do It, You Can do it,.”, “Make something new,. don’t be a folower, be a leader,.!!!”

Euro tinggal besok nich,.. Pasti udah ngga’ sabar pengen liat,?
Event Dunia ini bakal digelar di Austria Switzerland,. Pengen liat kesana langsung??? Bole,. kalo aku si paling juga liat di tipi doang,. tapi ga’ kalah seru kok.,

Grup A
Ceko, Portugal, Swiss, Turki
Grup B
Austria, Kroasia, Jerman, Polandia
Grup C
Prancis, Belanda, Itali, Rumania
Grup D
Yunani, Rusia, Spanyol, Swedia

Lha kok Dari data diatas ga’ ada Indonesia ya..? (Ya iyalah Indonesia khan ga’ di Benua Eropa,. Lagian juga apa Indonesia bisa ya??),.

Terlepas dari pertandingannya EURO juga makin hapening abis karna dua maskot yang keren2,.selain itu juga ada theme’s song’s-nya ada Shaggy, Enrique Iglesias ‘n many more!!

jaga sportifitas,.

Global Warming,.!!!emang lagi buming bangetz ya,.Banyak kalangan ngomongin hal yang satu ini,. Mulai dari pejabat, VJ, Penyiar radio, Bp’/Ibu’ Guru (Kecuali guru TeKa’..) Menghimbau banyak orang untuk lebih sayang ama linkungan,.
Tapi emang bener kok global warming itu terjadi karna ulah kita2 sebagai manusia yang pengennya Cepet,.Ekonomis,.Sampe’ ga’ mau peduli ama bumi tercinta ini,. Dimulai dari yang sederhana aja deh,. Mati’in yang namanya alat elektronik selama ga’ kepake’.. sampai hal2 yang sifatnya “diet” kaya jangan pake hairspray coz alat yang biasa dipake ama ibu2 ini mengandung cfc atau zat klorida,.yang bisa merusak lapisan ozon

Next step yaitu sekarang ga usah de yang namanya sok kemayu (para cewe’2 ni,.) make tissue atau kalo ga’ bisa,.ya di minimalisir dech,.
Misahin sampah juga juga ga’ kalah pentingnya,. Buat yang suka nebang po’on sembarangan Awas ya kalo mpe gila2an nebangnya atau bisa juga dengan cara tebang pilih, jangan asal roboh aja dong.. cara lain melalui reboisasi,.(belum tau caranya?? makanya sekolah dong!! jangan keseringan maen di utan..) buat para pecinta tanaman hias ga usah lagi dech ngebangun yang namanya rumah kaca karena efek dari rumah kaca sangat2 ga baik., Nah buat orang2 yang aktif, pengennya bepergian teruss,.. mobiling abiz., ada baiknya tu matuhin program pemda Jakarta 3 in 1,. Kalo tiap orang pake mobil ndirian udah berapa mobil aja yang menuhin jalan,. selain ngenunda global warming juga bisa sekalian ngirit apalagi bbm lagi naek tu,.

Daripada kita semua tenggelem karena gunung es di kutub utara mencair,. Mending kita ubah deh gaya hidup kita dari sekarang,. start From u’r self 1st..

4 Juni ’08 Malem cowo2 pada ngumpul dirumah,. ada yang sibuk ngotak-atik hape ga jelas gitu,. ada yang asik makan cemilan ada yang sibuk ditelfon nelfon pacar ‘n kebanyakan b’canda dengan topik yang ga’ jelas,.
Tiba2 ada yang nyeletuk ‘n ngebahas tentang cewe’,. (Topik yang satu ini paling asik ni.,,)
Dia crita kalo dia baru ada ngegebet cewe baru yang bener2 perfect,. dia ngomong kalo cewe ini sering ngasi makanan, jaket ‘n bahkan duit,.(wuizss asik bener,.) ada yang crita kalo udah pacaran 3 bulan tapi belum pernah dicium sama cewe’nya.. (Busettt,. saking jeleknya kali ya tu cowo’ sampe2 cewe’nya ga mau nyium dia,.. bcanda ding,…mungkin emang belum waktunya,. sabar ya bro,’) ada yang curhat kalo selama 1,5 taun ini selalu ditinggal selingkuh ‘n akhirnya putus ..(cari yang laen aja guys,.) Sementara aku cuman bilang gini aja “cewe’ku sempurna de,.” “belum ada yang bisa ngeganti’in dia” (padahal sekarang aku lagi sedih banget,.. hubunganku ngga’ tau kemana arahnya malah sekarang ada cewe yang lebih ngasi perhatian sering muji2 ngga’ penting,. sms ngga’ jelas ‘n sering nelpon disaat yang ngga’ tepat jadi ya udah de jarang keangkat,. kenalnya dulu singkat aja kok,.”jadi curhat ni” dulu pas lagi ngantri ikut sebuah ajang,. kita ngobrol gitu dech ya udah kita tukeran nomor hape.. nah tu mulanya mpe skarang dia masi ja keinget ma muke bego’ ini,.

kembali ke topik utama (berita kalii,..) crita kemudian kepotong gara2 ada temen yang tiba2 dateng trus bilang kalo suruh kerumah tetangga ada yang minta bantuin ngangkut keramik,.(males deh,..) alhasil cowo’2 ganteng itu (tetep dong.. paling ganteng adalah diriku,.hecx,.) bergegas menyingsingkan lengan untuk kerja bakti,.

Laman Berikutnya »