Kemaren gw ngikut acaranya swaragama Wall’s Conello Royale karaoke Chalenges..

Pagi2 sekitar jam8 hape tiba2 bunyi and i’m surprised banget ditelf sama taufik dari swaragama yang intinya gw dapet kesempatan untuk unjuk gigi keahlian nyanyi gw,.. maklum dong hadiahnya 400rb,.. (hari gini),.. ya udah dech toh kita juga cuman modal pede ajah,.

begitu sore sekitar jam 1/2 5 gt,.. dag-dig-dug ngga’ keruan,.. karna nyanyinya duet (kaya gita gutawa&dafi gt dech,..) gw dapet pasangan namanya isma,.. dengan pedenya kita ngarep buat menang,. selain dapat cast money ntar kalo menangkan bisa dapet tiket diacaranya Conello diambarukmo plasa tanggal 7 besok gt ‘n siapa tau bisa ketemu produser atau talent search,.. eeehhhh setelah nunggu pengumuman hampir 2 jam kita ngga’ menang dech,.. kecewa banget dong,. tapi emang yang menang (nabila& siapa tu lupa) keren banget kok,.. selamat yach…. keawa

Iklan