Kadang lelah selalu hinggap di dalam pikiranku,.. aku lelah dalam pikiran dan hatiku,. dalam kesendirian aku selalu merenung sendiri,.. kok bisa ya,. apalagi bulan2 ini adalah bulan yang riweh banget,. riweh karena tanggung jawab bertambah,. makin riweh karena juwitaku ngga’ mau ngerti’in aku,. jadi makin ngga’ tau mau dibawa kemana hubunganku,.emang si aku ngaku salah karena aku jarang banget mau ngangkat telfon dari doski.. abis tiap kali telf bawa’annya nuntut mulu (emang pengacara)..

yach,.. mungkin emang lagi kebawa situasi aja bawaannya aku jadi melow,.. pengen denger lagu yang sedih,. padahal hari2 kmaren aku paling males denger yang sendu2 meratap tangis gt,..

ya udah dech,. biar rasa ini aku pupus sendiri,. toh disekelilingku masi banyak temen2 yang bisa ngasi suport buat hidupku,. dan hubunganku sama doski biar aja aku lanjutin sebisaku dech,. kalaupun putus toh masi banyakcewe2 yang lebih cantik dari dia,.. tapi aku selalu kangen sama dia,. dia yang selalu ngasi surprised paling tau apa yang aku mau dech tapi aku memang lagi jengah aja sama keadaan,.. i hope ini emang bener aja k’bawa emosi,. “Relaksasi” ya relaksasi yang musti aku lakuin saat ini… biar makin fress laike ice on the frizer

