Now,. i’ll tell about temen k’ja_ku yang selalu bikin geli,. bukan karena apa2 karena dia lugu ‘n apa adanya banget,..

Namanya Ms. Teen,.. (Bukan nama sebenarnya,. ntar kalo ketauan ma dia bisa2 aku kena gampar lagi,. Maklum walaupun lugu dia punya sisi premanisme,.hexczzz3X,..)

Kadang kalo kita lagi ada senggang waktu ‘n crita2,. Pasti dia yang selalu ngga’ nyambung,.atau malah langsung ganti topik gitu aja,. nah kita2 dong yang bingung””

Tapi walau gitu dia anaknya lempeng banget,. artinya dia ngga’ pengen neko2 aja,.

‘N satu hal yang paling bikin ngiri adalah “kalo akhir bulan kita2 udah ngga’ ada yang  pegang duit ehhh,.. dia masi ada aja duitnya,.ya udah deh kita2 ini yang selalu minta belas kasi’an buat minjem ama dia..

Btw anyway busway nabrak grobak sate,.. Keep fighting to Ms. Teen… Jangan pernah berubah tetep baik hati ‘n tetep minjamin duit buat kita ya,…

Iklan