4 Juni ’08 Malem cowo2 pada ngumpul dirumah,. ada yang sibuk ngotak-atik hape ga jelas gitu,. ada yang asik makan cemilan ada yang sibuk ditelfon nelfon pacar ‘n kebanyakan b’canda dengan topik yang ga’ jelas,.
Tiba2 ada yang nyeletuk ‘n ngebahas tentang cewe’,. (Topik yang satu ini paling asik ni.,,)
Dia crita kalo dia baru ada ngegebet cewe baru yang bener2 perfect,. dia ngomong kalo cewe ini sering ngasi makanan, jaket ‘n bahkan duit,.(wuizss asik bener,.) ada yang crita kalo udah pacaran 3 bulan tapi belum pernah dicium sama cewe’nya.. (Busettt,. saking jeleknya kali ya tu cowo’ sampe2 cewe’nya ga mau nyium dia,.. bcanda ding,…mungkin emang belum waktunya,. sabar ya bro,’) ada yang curhat kalo selama 1,5 taun ini selalu ditinggal selingkuh ‘n akhirnya putus ..(cari yang laen aja guys,.) Sementara aku cuman bilang gini aja “cewe’ku sempurna de,.” “belum ada yang bisa ngeganti’in dia” (padahal sekarang aku lagi sedih banget,.. hubunganku ngga’ tau kemana arahnya malah sekarang ada cewe yang lebih ngasi perhatian sering muji2 ngga’ penting,. sms ngga’ jelas ‘n sering nelpon disaat yang ngga’ tepat jadi ya udah de jarang keangkat,. kenalnya dulu singkat aja kok,.”jadi curhat ni” dulu pas lagi ngantri ikut sebuah ajang,. kita ngobrol gitu dech ya udah kita tukeran nomor hape.. nah tu mulanya mpe skarang dia masi ja keinget ma muke bego’ ini,.

kembali ke topik utama (berita kalii,..) crita kemudian kepotong gara2 ada temen yang tiba2 dateng trus bilang kalo suruh kerumah tetangga ada yang minta bantuin ngangkut keramik,.(males deh,..) alhasil cowo’2 ganteng itu (tetep dong.. paling ganteng adalah diriku,.hecx,.) bergegas menyingsingkan lengan untuk kerja bakti,.

Iklan