Global Warming,.!!!emang lagi buming bangetz ya,.Banyak kalangan ngomongin hal yang satu ini,. Mulai dari pejabat, VJ, Penyiar radio, Bp’/Ibu’ Guru (Kecuali guru TeKa’..) Menghimbau banyak orang untuk lebih sayang ama linkungan,.
Tapi emang bener kok global warming itu terjadi karna ulah kita2 sebagai manusia yang pengennya Cepet,.Ekonomis,.Sampe’ ga’ mau peduli ama bumi tercinta ini,. Dimulai dari yang sederhana aja deh,. Mati’in yang namanya alat elektronik selama ga’ kepake’.. sampai hal2 yang sifatnya “diet” kaya jangan pake hairspray coz alat yang biasa dipake ama ibu2 ini mengandung cfc atau zat klorida,.yang bisa merusak lapisan ozon

Next step yaitu sekarang ga usah de yang namanya sok kemayu (para cewe’2 ni,.) make tissue atau kalo ga’ bisa,.ya di minimalisir dech,.
Misahin sampah juga juga ga’ kalah pentingnya,. Buat yang suka nebang po’on sembarangan Awas ya kalo mpe gila2an nebangnya atau bisa juga dengan cara tebang pilih, jangan asal roboh aja dong.. cara lain melalui reboisasi,.(belum tau caranya?? makanya sekolah dong!! jangan keseringan maen di utan..) buat para pecinta tanaman hias ga usah lagi dech ngebangun yang namanya rumah kaca karena efek dari rumah kaca sangat2 ga baik., Nah buat orang2 yang aktif, pengennya bepergian teruss,.. mobiling abiz., ada baiknya tu matuhin program pemda Jakarta 3 in 1,. Kalo tiap orang pake mobil ndirian udah berapa mobil aja yang menuhin jalan,. selain ngenunda global warming juga bisa sekalian ngirit apalagi bbm lagi naek tu,.

Daripada kita semua tenggelem karena gunung es di kutub utara mencair,. Mending kita ubah deh gaya hidup kita dari sekarang,. start From u’r self 1st..

Iklan