Beberapa waktu lalu aku denger ada yang nyebar duit di kawasan Serang , Banten. Tepatnya di Lapangan Taman, Kecamatan Taktakan, Serang. Uang yang disebar si cukup gede banget,..yaitu 100juta.. (whatttt???? it’s real???)
ya cukup gede si kalo yang dapet cuman satu orang doang tapi berhubung yang berebut udah bejibun..alhasil paling banter dapetnya goceng,. doang,,,

Selidik punya selidik orang yang dermawan itu namaya Tung Desem Waringin,..
Katanya si dia ngelakuin hal ini semata buat promosi buku yang dia tulis gitu.,, Judul Bukunya kalo ngga’ salah si Marketing Revolutioner apa apa gitu,..(rada lupa,..)

Kalo menurutku si aku setuju banget ma bapak yang satu ini,. coz selain promosi dia juga bisa ngebantu orang2 yang lagi demen banget nerima duit dari orang lain kaya BLT atau Subsidi yang lain2… Terbukti selain bisa bikin heboh oarng sekampung,.. Dia juga mondar-mandir di surat kabar atau di televisi sekalipun,.. Bener2 taktik jualan yang oke de,..

Iklan