Ketika Cinta yang udah kita jalin lebih dari dua tahun tiba2 harus berakhir kar’na perpedaan keyakinan apa yang ada dalam hatimu waktu itu,.?????? ‘n apa yang bakalan kamu lakuin???

Kecewa, Sedih, Ngga’ percaya, Sakit bangett,…, Ngga’ karuan deh pastinya…

Hal ini yang belakangan dirasain sama seorang cowo 20 taun,. Walaupun dia cowo’ tapi ngga’ malu2 buat nangis,.. Keputusan buat pisah ini emang dipilih dua belah pihak karna walupun dilanjut pasti bakal timbul masalah yang kompleks banget,. Untung ini belum sampe kekeluarga,. keluarga si sebenarnya udah tau tapi mereka pura2 ngga’ tau (bukan berarti ortunya cuek, tapi mereka menganggap si_anak ini udah dewasa buat ngambil keputusan yang bener buat masa depannya ndiri..) ‘n bener banget si_anak ini mutusin buat pisah ama cewe yang udah 2 taun bersama, selalu ada disampingnya,. mau denger keluh kesahnya,. pokoknya bisa ngemong banget secara si cewe’ lebih tua 1 taun,.

Dari dulu waktu kenal-akrab-sms/an-telfonan-curhatan-sampai pacaran,. mereka juga nyadar bahwa hubungan mereka ini emang ngga’ bakal bisa serius.,. niatnya si cuman buat ngasi motivasi belajar doang biar makin rajin kesekolah tapi makin kesini makin ngga’ bisa ilang rasa sayangnya ama tu cewe’,. setelah i taun si_cewe’ lulus ‘n nglanjutin kuliah hubungan masi jalan,. cowo yang dulu masi sekolah kelas 3 ini kadang disamperin ke skolah,. makan dikantin bareng,. lama kelama’an aktifitas ini jarang banget terjadi,. udah mulai jarang sms, telfon, apalagi ketemu,. at least toh masi ada keeping touch one ‘n other,. Sampai belum lama ini mereka ketemu disalah satu tempat yang special banget,. mereka si mulanya biasa banget trus lama kelamaan si cowo’ ini mulai ngomong kalu hubungan mereka ini baiknya udahan aja,. selain perbedaan yang prinsip banget intensitas buat ketemu juga udah jarang karna si cewe’ kuliah ‘n si-cowo’ udah kerja,.. sempet juga si si-cowo buat ikut ke-agama cewe’ tapi dia mikir balik, secara ortunya sering ke masjid sering kotbah di masjid apa iya dia bakal kegereja,. terurunglah niat itu toh dia juga belum ngutarain niatnya itu ama si-cewe,. Keduanya pun sepakat buat pisah,. tapi nggak tau kenapa si-cewe memutar memori kembali waktu pertama ketemu diacara sekolah trus si cewe’ (secara udah senior) bentak2 ngga’ jelas,. tukeran nomor hape ‘n kenalan waktu pas acara kemah tonti,.. 1st kiss dideket lapangan yang lumayan sepi ‘n pemandagan pegunungan,. sampe pertama maen kerumah nyasar 2 kali,.. ‘n lain2 yang bikin …….. Mulanya ketawa2 trus turunlah airmata yang ngga’ tau apa maksudnya yang jelas sedih banget,.. untuk terakhir kalinya si_cewe’ ngasi ciuman di pipi cowo’.. Karna bawa motor ndiri2 mereka pergi yang cowo’ kerumah yang cewe kekosan bsok ad ujian,..saling tatapan,.’n akhirnya pergi,. sebelumnya mereka sepakat untuk saling hapus nomor hape, niatnya si biar bener2 bisa ngelupain,. tapi walu gitu rasanya sulit banget buat ngilangin memori tentang seseorang yang bener2 kita sayangi selama 2 taun,.. Dulu si pas udah siap buat pisah si_cowo sempet mikir “cewe yang lebih cantik banyak”,. ‘n skarang yang dicari bukan cuman tampang tapi hatinya juga.,. Lagian besok kalo dapet cewe., apa iya bisa nemu yang kaya dia,. ??? ……

Iklan