19 Juni 2008..
sORE menjelang,.. Panas? Iy,. Pastinya,. Ngantuk g’ juga…coz udah lumayan banyak tidur,. Tanpa diduga sebelomnya Sodara2 dari Jakarta pada pulang,.. Rangkul2an–ciuman,. ‘n banyak lagi,.

Setelah semua udah bebenah naro barangnya,. biasalah pada ngobrol2,. Pengennya si nimbrung tapi pas liat jam walah ternyata uda jam 1/2.3,. that mean’s i must prepare to “Lepas Landas”..

Mandi,. Ngambil baju,. Siap-siap(Dandan,. Co kok dandan.. abis ap dong istilahnya..??) Hape udah,. mp3 always jangan mpe lupa,. Charger siap,. oke dee,. now is show time,..

Pamitan ma mami,.. Ma tante,.. n ma smuanya dee jangan sampe kelewat,. Sebelum brangkat pas pamit ma pa’de.. ada satu kalimat yang nusuk ke ati banget,.

“Kok kmaren g’ kuliah dulu,.Khan nilainya juga bagus,. Besok kalo uda seatle kerjanya nyambi kuliah aja,. Ga ada telatnya bwt belajar,. Kalo kamu besok ga’ nerusin kul kamu mau jadi orang susah kaya pa’de?”” cuman nJawab “Iya pa’de ntar kalo bisa aku pengennya juga gitu kerja nyambi kuliah,.doain aja ya pa’de..”

Berangkatlah diriku,..
Tapi dijalan w masi kepikiran ma kata2-nya pa’de,. Bener juga ya,. Apa iy selamanya w bisa begini,. Dulu si Fokus utama pengen kuliah tapi makin kesini pikiran pengen kuliah ibarat warna tinggal abu2 doang,. Keenakan g’ mikir,.

Kalo ntar mbil kuliah pa iya w bisa..?? Tapi liat2 ntar dee,. moga2 aja ada waktunya,. cukup duitnya,. Bisa mikirnya,..

Buat Pa’de,.. Fandi janji bakal berusaha agar someday w bisa ngelanjutin kuliah,. ngambil Komunikasi di Sanatha Dharma ato malah di UGM.. Aminnnnn…

ooo Gosh,. Ga’ ketinggian thu doaku tadi,..

Iklan