G’ ngerti musti mulae darimana,, Karna aku ndiri skarang lg speechless bgt,,

Critanya gini ,, Aku dulu sempet punya gebetan yg lumayan lucu bgt,, Imut,, g’ teu knapa tiap nerima sms dari dya tuh rasanya kaya nrima undian mobil gt,.(emg pernah dp undian mobil???..)

Gimana ga’ seneng,, Soalnya dulu pas ketemu cman diem2an aja,, secara ga’ gt kenal jg,. Tp pas diperhati’in,,ni anak kok bikin gimana gt y,, (I’m fallin in love kaya’na,,haha,,) Berusahalah aku bwt dp nupe’na dya,, Dan akhir’na setelah perjuang mendaki gunung dan lewati lembah serta membelah lautan,,(adegan didramatisasi jangan sekali-kali mencobanya dirumah tanpa sepengetahuan ahlinya,,,hahaha) dplah simas cakep ini nupe’nya si bidadari td,, dulu nupe’nya,,, 0857299091xx

Dulu sms pertama gini Inget bgt dulu pas puasa hari ke-4:

Mr. : “Hi,, Leh kenal g”…(hahaha,, cara kenalan yg basi bgt,,)

Ms, : “Cp y,,? Emg g’ tau kalo aku udah punya cow,, “ (Hah,, jawaban yg aneh dan sadis, tp dr situlah aku mkin nge-fans sama dya)

Mr. :”Emg cp jg yg pengen jd pacar xm,, Aku kan cman pengen kenal aj,,” (ngeles,, Pada’al ngarep bgt,,)

Ms. :’Emg ini cp si..?” (masi sadis bgt..)

Mr. : “Ini fandy,, tau g’ org’na yg mana..?” (Kepedean bgt yh dulu,,,skarg malah lebih,,hehe)

Ms. : “Ogh ms fandy,,adex’na mb’ fajar tah,, ad ap ms,.. kok bs teu nupe-ku??”..

(Yes,,,, Dia ngasi respon yg luyaman humble.. )

Mr. : “y td nyari” dikolong meja,,dp jg nupe xm,, lgian cp jg yg g’ tau nupe cewe imut kya’ xm,, btw kok td galak bgt tah,,”

Ms. : “ hHe.. Lah tak kirain cp gex mas,,, Klo galak ki udah gwan bayi mas,, wis watakku koyo’e,,”

N’ perjalanlah spt kebayakan org kalo lagi pedekate,,, Dan mulaelah kita makin deket,, dya putus ma cow’,, aku nembak dya,,, berbagi suka duka,,,

Sampe akhir’na tadi malem aku nyoba ngubungin dya,, Lah kok udah ga’ bs,, ganti nupe kok g’ ngasi kbar yah,, Maren aj pas nupe’na ilang aku masi dikasi nupe yg baru kok skrg ga’.. Aku coba Tanya ma temen’na.. dan akhirnya dp jg nupe barunya,,

Aku sms dya, “Hi’ p kbr, gnti num. kok g’ kasi teu cha’..??” ehm,, tapi skarng kok g’ ada respon y,, lama bgt aku nunggu hapeku bunyi,,, smpe akhirnya,, ada 1 sms masuk.. aku buka,,, tapi ternyata bukan dya tp temn’na ,, “mas aku dimarai xxx (sensor) kata’na aku g’ boleh ngasi nupe br’na xxx ke mas,, tp tadi tak kasi,, soal’na xxx skarg udah punya cow,,” kaget bgt smpe dya aneh kaya’ gt,, mpe dya g’ mau bls sms dr aku,, apa salahku,, apa dosaku,,,, tp aku jg seneng akhir’na xm dapt org yg lebih baek dr aku,,yg bs manja’in dya,, tp kisah ini g’ akan hilang dari crita kehidupanku,, begitu juga xm,, Jadi inget lagunya LYLA.. “Seseorang disana telah memilikimu.. Aku kan berdosa jika merindukanmu,,”..


Iklan