Februari 2009


27.02.88 It’s mean..????????? yup.. that my b’dei.. hari ini genap sudah usia seorang cowox charming ini 21 taon,, Alhamdulillah gw masi dikasi umur mpe sejaoh ini,, makasi bwd temen2 iiang udawh ngasi ucapan.. baek lewat telp ato sms or ngucapin lagsung n’ bwd iiang udawh ngasi surprise,, makasi., makasi… makasi banyak dewh iiang udawh peduli ma fandy,. LOVE U ALL 😉
============================================================
Review ***
Selama 21 taon ini fandy udah bikin prestasi apa yah,,
1. Udah menang lomba nyanyi waktu TK.. *jadul bgd iiah*
2. Menang Lomba CCA eSDe… 😆
3. Selama 6 Taon berturut” juara 1 *ini bener2 nyata loh pas eSDe jg..
4. Jadi Anggota Osis eSeMPe
5. Menang Festival kesenian Daerah tp sekelompok :mrgreen: pas eSeMPe
6. Jadi Osis *lagi,, pas eSeMA
7. Duta Sekolah pas eSeMA juga
8. Sepuluh Besar Nilai Kelulusan Terbaik *B’Ing = 9.31/ Matik = 9.93 / B.Indo = 8.7
9. Gagal ikut Audisi,,  **tp seru loh..
10. Dp Kerja’an… 
11. Baru2 ini gw jadi….. *D’ Best Employee * yeahhhhh,,,, akhirnya,,,
============================================================
Do’a**
Ehm ini resolusi selama setaon.. smoga aja bakal fandy lakuin n’ harapan kedepannya fandy bs better daripada yang lalu.. Harapan gw yaitu..
1. Jadi umat yg lebih baek..
2. Bs ngejaga kepercayaan orangtua,, n’ ngebanggain mereka..
3. G’ manja lagi *gw orangnya manjaaaaa bgd..
4. G’ salah milih temen.,.n’ ga’ salah gaul..

Karna “kata orang” do’a itu jangan di umbar karna ga’ bakal t’kabul.. maka dari tadi.. eh salah,, dari itu.. sengaja yg rada b’sifat pribadi g’ fandy omongin.. 

Kado**
1. Kali ini fandy dp kado yg lumayan keren .. fandy dapet motor dari BoNyok.. Cihui,, Mio Soul Merah Marun .. ohoy,.,, *Walo sebenernya gw pengen yg silver si,, *
2. Kado paling istimewa dari smua itu adalahhhh.. GW JATOH PAKE MOTOR BARU GW tadi pagi pas mo brangkat k’ja.. hadowh… alhasil motor gw udah lecet ntar jam 10an (krna gw nulis ini jam 9pagi 27/02/09 )deh nyari stiker bwd nutupin *sebenernya si biar g’ ketauan bokap.. :mrgreen:* Alhamdulillah gw ga’ napa2.,,

Bwd temen2 ditunggu KADOnya yah.. pasti gw bakal sering berkunjung ke blog kalian kalo klian ngasi kado,, 😆

Aku tatap nanar cahaya bintang dilangit,,Aku merasakan cahaya itu menusuk hatiku, Bukan karna bintangnya punya pedang ato punya piso dapur,. Aku tertegun kagum akan indahnya malam yg penuh dengan kemilau kilatan cahaya yang bukan berasal dari kilat sinar temaram warung remang” ato kilatan cahaya lampu diskotik..tapi cahaya itu dari bintang” yg bersuka cita karna tidak tertutup oleh mendung dimalam ini,, Kadang aku merasakan kebodohan dalam diriku ternyata selama ini aku masi belum bisa bersukur dengan segala nikmat yang diberikan olehNya,, Aku merasakan aku masih menjadi seorang yang tak tau akan arah jalan yang benar”,, Aku masih ragu.. Aku masih terlalu takut untuk mengenali diriku,. Aku masih linglung dengan diriku.. Dengan semua gayaku,, dengan semua aksen yang aku sendiri kadang merasa risih dan aneh,, Aku kadang memandang seseorang terlalu sempurna ,, Mungkin aku juga jengah dengan rutinitas yang striping yang jalan ceritanya itu2 saja,, Aku menginginkan sebuah variasi baru dalam hidupku,. Aku kadang bosan dengan senyum, sok baik, sok care,, aku ingin terdiam” bertapa mungkin mengasingkan diri,, tapi kalau bertapa digua rasanya juga tak mungkin secara aku jg ga’ ngerti gua itu dimana,, aku Cuma tau dua gua besarku,, a.k.a lubang upilku,, I mean aku pengen terdiam.. bersantai,, merasakan indahnya malam seperti yang kulalukan kemarin.. menatap indah sunset sambil ditemani secangkir kopi dan djarum black yg dengan bebas aku hirup.. Intinya aku sekarang merasakan kebosanan yang luar biasa dengan rutinitasku saat ini,, Tapi aku berharap aku bisa nemu’in feel ku yang hilang raib entah kemana,,

Rasa bosan ituh juga berpengaruh pada rumahku yg jarang aku isi ini,, :mrgreen: maaf y,,

Hayow inget g’ lagu anak2 fav kalian dulu.. jaman dulu (pas gw cilik n’ masi imut…”tapi untung’na skarg juga masi imut :mrgreen: ” ) gw inget bgd ngefens ama lagu’na Joshua, Tina toon, Trio Kwek2, Eno Lerian, Ciquita Meidy, de’el’el iiang jadi fav gw,, jaman dulu dibela-belain minjem CD ma temen trus jadi berantem gara2 rebutan,, wah ternyata seru iiah masa anak2 gw dulu.. iiang pasti lebih beruntung daripada masa anak2 sekarang yang udah ga’ “kebagian” jatah bwd ber-ekspresi.. adanya anak2 sekarang disuguhi ama lagu2 yang ga’ semesti’na kaya lagunya ST12, UNGU, T2, dan sebangsa’na.. ya udah mreka jadi ikut2an ngomong cinta.. kelas 1 eSDe udah punya pacar.,,*ngaku’na si..*

Ditambah lagi jaman dulu ituh inget bgd ma permainan gundu.. gobak sodor,, maen gasing,, kelereng,, maen layangan.. mancing diempang.. (wah jadi pengen senyum2 ndiri  ) nah kalo skarang anak2 maen’na PS, Game Online, udah pagang Hape., nah jaman gw dulu hape masi jarang bgd kalee,, gw pertama megang hape aj udah kelas 2 esempe.. jaman dulu masi Siemens C45 wah udah keren bgd tuh… nah kalo anak2 skarang kelas 1 esde aja hape’na udah N70.. anjritttt!!!

Ga’ ngerti juga teknologi itu bermanfaat ato malah jadi “boomerang” bwd ke-eksisan budaya Indo yng dulu sempet jadi primadona,, Nah back to basic.. maren sempet search di Youtube ttg lagu anak2.. wuih ternyata masi ada.. walo hasil’na burem2 gt tapi masi mending lah.. Tapi rada ga’ trima juga masa lirik lagu’na Trio Kwek2 iiang Nama2 negara diplesetin,,  nih contoh’na..
Australia negri wool… katanya-katanya..>>>> ini Yang BENER
Australia Negri wool… ga’ nanya- ga’ nanya >>>> nah ini bener2 NGACO tp lucu juga..:mrgreen:

skarang kita kenal artis cilik tuh cuman ba’im.. ato’ cp iiah..itu lho iiang jadi Tarzan (tuh kan malah g’ inget..) mreka ja udah ngomongin cinta apalagi iiang nonton,..kalo diliat2 artis2 cilik jaman dulu iiang sekarang udah gede ato malah udah punya anak.. masi berjuang lagi bwd ngedapetin ketenaran iiang udah sempet mreka raih.. n’ hasil’na ga’ ada dari mreka yang booming lagi..(kesian iiah mereka :mrgreen: ) coba deh liat di toko kaset gt.. udah ga’ da sama sekali iiang nama’na Kaset lagu anak2,, paling mentok juga idola cilik mreka juga udah ngebawain lagu dewasa.. trus kemana lagu balonku.. tik-tik bunyi hujan,. Du-Di-Dam,. Naik Delman..??? apakah mreka mulae ga’ pede bwd bersaing,, ato lagu2 tadi udah g’ diminati sama sekali,. Ato jangan2 mreka pada sibuk arisan..ato sibuk nyuci piring,,,ngepel,, nyetrika (ups..!!! sor’i2 jiwa kepembantuan gw suka nongol,,:lol: ) padahal cuman beda berapa taon rasa’na dunia udah diputer seabad,,65 taon,, 4bulan, 12 hari..turut berduka atas hilang’na lagu2 fav.ku..
Dulu sempet Alya Rohalus eh Rohali maksud’na pengen “ngidupin” lg soal dunia anak2 iiang kerampas,,tapi hasil’na juga lom kliatan mpe skarang.. Kak Seto-lah iiang jadi tulang punggung dunia peranakan sekarag (baca=dunia anak2).. terus terang gw g’ tega ngeliat para anak2 ituh dewasa sebelum waktu’na.. tapi kalo gw cuman bs kowar2 doanx,,, ga’ bs ngapa2in.. gw cuman orang biasa yg ga’ punya arti ap2…
Nah Kalo kalian paling fav ama lagu anak2 iiang judul’na ap????
================================================================
Oh iiah.. Muup’ bwd jenkna kakakku tersayang,, lom bisa ngerjain pe’er’na.. ntar fandy kerjain secara kilat khusus dah,, :mrgreen:

Yeah postingan pertama di Bulan Februari…!!!!! Akhir’na setelah melewati belenggu penjajahan,,perang melawan Israel,, dan menyeberangi sungai bengawan solo iiang lagi banjir,, melewati banteng iiang sedang dugem,,(mulae lebay dee,, :mrgreen: )
G’ ngerti emang bawa’an dingin yg pake bgd ini ato cman perasaan gw yg emang gi ga’ jelas aj,, akhir2 ini gw ngerasain mellow iiang berkepanjangan.. doyan bengong didepan jendela persis monyet iiang terjebak dalam kurungan.. denger lagu iiang menye2,, metik gitar sekena’na *kalo iiang ini gw emang lom mahir.. :mrgreen: temen2 kadang godain “pain si lo aneh bgd,,nyesel iiah udah putus,.,wkwkw “ hah.,,??? Pa iia iiah,, tp kalo dirasa2’in ga’ jg kok,, tp emang itu jg salah satu faktor’na,, gimana ga’ ngaruh,, orang tiap hari gw diteror sms yg aneh2,, tadi mlem aja gw disumpa’in ma mantan yg isi’n “xm g’ bakal dapet yg lebih dr diriku,suatu saat xm jg akan merasakan apa yg telah kau perbuat kepadaku,,” what???? Lagi2 gw bengong ngeliat sms dari mantan iiang aneh ituh,, “apa gw ganti no aj kali y,,, “ tp numer ini udah 5 taon nemenin gw,, segitu tega’na gw ninggalin dya (baca=numer hape gw) ..lagian gw ga’ sepengecut itu, apapun makanannya minumnya the botol so**o,,maksud’na???? gw bakal ngadepin setiap masalah dgn tegar dan besar hati,,*g’ nyambung 🙄 … setelah gw analisis dan dihitung dgn deret aritmatika beberapa hal iiang bikin gw mellow berat antara laen,,
1. Gw kelaperan,,
2. Gw keujanan (n’ itu terus2an,,sebel gw)
3. Gw masuk angin..
4. Sering bubox mpe malem
5. Lagu2 indo skarang emg kbanyakan mellow gila,
6. Ayam gw g’ bias terbang,,:mrgreen: kaya’na takdir’na dari dulu g’ bs terbang dee
7. Pulsa gw nipis,,bs dibilang abis
Sempurna bgd khan penderitaan gw,, Oh mpe lupa ,maren gw blanja di salah satu swalayan gt..mungkin saking sempit’na dunia ini ato jgn2 lebih sempit daripada celana gw,,gw ketemu temen lama,, jadilah ngobrol bentar, kalo iiang diomongin apa gw g’ brani crita,, kesempitan kedua,,)) gw ketemu temen kakak gw,,di sanjung “loh udah lama g’ ketemu skarg xm ganteng bgd iia,, “ .. n’ stelah gw liat kebawah t’nyata dya udah hamil, ehm.. pantes dya muji gt pengen ketularan ganteng si,, :lol:.. kesempitan ketiga.. pas udah pulang,, naek motor pelan2 gt,, ada iiang noleh,,pas bgd liad gw,, gw lom ngeh tuh cp tapi tiba2 dia mlongo gt trus ngomong kenceng alias treak “hei,,fandy tah??? “ .. gw b’henti liatin muka tuh cewe’,, oh inget gw.. dya khan kakak kelas gw,, “ho’oh..bla,,,bla,,,bla,,,” omong panjang lebar gt,, stelah gw mpe rumah gw mikir.. gila,, ternyata dunia ini sempit bgd.. ketemu orang2 lama dalam kehidupan gw,, disatu tempat pula,, o gosh,, untung aja gw g’ ketemu temen gw iiang gw pinjemin duit ,, :mrgreen:
Eh stelah maren gw bikin resolusi,, ituh hasilnya udah mulae ada.. ada beberapa item iiang udah mulae gw lakuin.. moga aja smua bisa gw laksanain..;)

Sebener’na tulisan iiang diatas udah ada di flash beberapa hari iiang lalu,tapi karna maren speedy lagi lelet jadi baru bisa di post skarang,, bela2in pagi2 abis lari pagi pula.. wuih ternyata udara’na lebih sejuk iiah *malum selama ini gw bangun jam 9 pagi terus,, :mrgreen: kalo ngomongin lari jadi inget lari iiang bs dikonotasikan perjuangan, maren (06/02) ada iiang promo album ke kerja’an dialog’na gini sebener’na singkat bgd si,,
Mas X = “mas nitip promo iiah”
Temen gw = “promo apa’an mas..?? “
Mas X = “Promo album dong mas,, saiia ma temen2 abis ngeluarin album n’ berhasil masuk ke Warner “
Gw = “lah trus mana CD’na mas,,??”
Mas X = “lom ada.. ini nitip poster’na dulu.. besok kalo sukses baru kita masukin CD’na..”
Gw ma temen2 cuman pada ngeliat satu sama laen,, nih gimana si niat promo kok ga’ masukin CD sekalian,, ngasi gratisan kek bwd kita2 ato fee sekalian juga okeh… 👿 ehm.. Maaf cuman mas X doang soal’na lupa nama’na siapa,,:D cuman inget nama band’na “KLAAD BAND”,, lagu’na mpe skrg jg lom ngerti kaya ap,, mreka malah sibuk ngejelasin tentang RBT,,,tapi salud ma perjuangan mereka iiang udah berjuang memperebutkan ketenaran,, sementara gw masi disini2 aja,, *udah putus asa duluan,,
Pesen aja bwd temen2 iiang mo promo album silakan dateng,, trus bayar fee, ngasi CD gratisan’na n’ nraktir kita2 makan,, :mrgreen: