Yeah postingan pertama di Bulan Februari…!!!!! Akhir’na setelah melewati belenggu penjajahan,,perang melawan Israel,, dan menyeberangi sungai bengawan solo iiang lagi banjir,, melewati banteng iiang sedang dugem,,(mulae lebay dee,, :mrgreen: )
G’ ngerti emang bawa’an dingin yg pake bgd ini ato cman perasaan gw yg emang gi ga’ jelas aj,, akhir2 ini gw ngerasain mellow iiang berkepanjangan.. doyan bengong didepan jendela persis monyet iiang terjebak dalam kurungan.. denger lagu iiang menye2,, metik gitar sekena’na *kalo iiang ini gw emang lom mahir.. :mrgreen: temen2 kadang godain “pain si lo aneh bgd,,nyesel iiah udah putus,.,wkwkw “ hah.,,??? Pa iia iiah,, tp kalo dirasa2’in ga’ jg kok,, tp emang itu jg salah satu faktor’na,, gimana ga’ ngaruh,, orang tiap hari gw diteror sms yg aneh2,, tadi mlem aja gw disumpa’in ma mantan yg isi’n “xm g’ bakal dapet yg lebih dr diriku,suatu saat xm jg akan merasakan apa yg telah kau perbuat kepadaku,,” what???? Lagi2 gw bengong ngeliat sms dari mantan iiang aneh ituh,, “apa gw ganti no aj kali y,,, “ tp numer ini udah 5 taon nemenin gw,, segitu tega’na gw ninggalin dya (baca=numer hape gw) ..lagian gw ga’ sepengecut itu, apapun makanannya minumnya the botol so**o,,maksud’na???? gw bakal ngadepin setiap masalah dgn tegar dan besar hati,,*g’ nyambung 🙄 … setelah gw analisis dan dihitung dgn deret aritmatika beberapa hal iiang bikin gw mellow berat antara laen,,
1. Gw kelaperan,,
2. Gw keujanan (n’ itu terus2an,,sebel gw)
3. Gw masuk angin..
4. Sering bubox mpe malem
5. Lagu2 indo skarang emg kbanyakan mellow gila,
6. Ayam gw g’ bias terbang,,:mrgreen: kaya’na takdir’na dari dulu g’ bs terbang dee
7. Pulsa gw nipis,,bs dibilang abis
Sempurna bgd khan penderitaan gw,, Oh mpe lupa ,maren gw blanja di salah satu swalayan gt..mungkin saking sempit’na dunia ini ato jgn2 lebih sempit daripada celana gw,,gw ketemu temen lama,, jadilah ngobrol bentar, kalo iiang diomongin apa gw g’ brani crita,, kesempitan kedua,,)) gw ketemu temen kakak gw,,di sanjung “loh udah lama g’ ketemu skarg xm ganteng bgd iia,, “ .. n’ stelah gw liat kebawah t’nyata dya udah hamil, ehm.. pantes dya muji gt pengen ketularan ganteng si,, :lol:.. kesempitan ketiga.. pas udah pulang,, naek motor pelan2 gt,, ada iiang noleh,,pas bgd liad gw,, gw lom ngeh tuh cp tapi tiba2 dia mlongo gt trus ngomong kenceng alias treak “hei,,fandy tah??? “ .. gw b’henti liatin muka tuh cewe’,, oh inget gw.. dya khan kakak kelas gw,, “ho’oh..bla,,,bla,,,bla,,,” omong panjang lebar gt,, stelah gw mpe rumah gw mikir.. gila,, ternyata dunia ini sempit bgd.. ketemu orang2 lama dalam kehidupan gw,, disatu tempat pula,, o gosh,, untung aja gw g’ ketemu temen gw iiang gw pinjemin duit ,, :mrgreen:
Eh stelah maren gw bikin resolusi,, ituh hasilnya udah mulae ada.. ada beberapa item iiang udah mulae gw lakuin.. moga aja smua bisa gw laksanain..;)

Sebener’na tulisan iiang diatas udah ada di flash beberapa hari iiang lalu,tapi karna maren speedy lagi lelet jadi baru bisa di post skarang,, bela2in pagi2 abis lari pagi pula.. wuih ternyata udara’na lebih sejuk iiah *malum selama ini gw bangun jam 9 pagi terus,, :mrgreen: kalo ngomongin lari jadi inget lari iiang bs dikonotasikan perjuangan, maren (06/02) ada iiang promo album ke kerja’an dialog’na gini sebener’na singkat bgd si,,
Mas X = “mas nitip promo iiah”
Temen gw = “promo apa’an mas..?? “
Mas X = “Promo album dong mas,, saiia ma temen2 abis ngeluarin album n’ berhasil masuk ke Warner “
Gw = “lah trus mana CD’na mas,,??”
Mas X = “lom ada.. ini nitip poster’na dulu.. besok kalo sukses baru kita masukin CD’na..”
Gw ma temen2 cuman pada ngeliat satu sama laen,, nih gimana si niat promo kok ga’ masukin CD sekalian,, ngasi gratisan kek bwd kita2 ato fee sekalian juga okeh… 👿 ehm.. Maaf cuman mas X doang soal’na lupa nama’na siapa,,:D cuman inget nama band’na “KLAAD BAND”,, lagu’na mpe skrg jg lom ngerti kaya ap,, mreka malah sibuk ngejelasin tentang RBT,,,tapi salud ma perjuangan mereka iiang udah berjuang memperebutkan ketenaran,, sementara gw masi disini2 aja,, *udah putus asa duluan,,
Pesen aja bwd temen2 iiang mo promo album silakan dateng,, trus bayar fee, ngasi CD gratisan’na n’ nraktir kita2 makan,, :mrgreen:

