Hayow inget g’ lagu anak2 fav kalian dulu.. jaman dulu (pas gw cilik n’ masi imut…”tapi untung’na skarg juga masi imut :mrgreen: ” ) gw inget bgd ngefens ama lagu’na Joshua, Tina toon, Trio Kwek2, Eno Lerian, Ciquita Meidy, de’el’el iiang jadi fav gw,, jaman dulu dibela-belain minjem CD ma temen trus jadi berantem gara2 rebutan,, wah ternyata seru iiah masa anak2 gw dulu.. iiang pasti lebih beruntung daripada masa anak2 sekarang yang udah ga’ “kebagian” jatah bwd ber-ekspresi.. adanya anak2 sekarang disuguhi ama lagu2 yang ga’ semesti’na kaya lagunya ST12, UNGU, T2, dan sebangsa’na.. ya udah mreka jadi ikut2an ngomong cinta.. kelas 1 eSDe udah punya pacar.,,*ngaku’na si..*

Ditambah lagi jaman dulu ituh inget bgd ma permainan gundu.. gobak sodor,, maen gasing,, kelereng,, maen layangan.. mancing diempang.. (wah jadi pengen senyum2 ndiri  ) nah kalo skarang anak2 maen’na PS, Game Online, udah pagang Hape., nah jaman gw dulu hape masi jarang bgd kalee,, gw pertama megang hape aj udah kelas 2 esempe.. jaman dulu masi Siemens C45 wah udah keren bgd tuh… nah kalo anak2 skarang kelas 1 esde aja hape’na udah N70.. anjritttt!!!

Ga’ ngerti juga teknologi itu bermanfaat ato malah jadi “boomerang” bwd ke-eksisan budaya Indo yng dulu sempet jadi primadona,, Nah back to basic.. maren sempet search di Youtube ttg lagu anak2.. wuih ternyata masi ada.. walo hasil’na burem2 gt tapi masi mending lah.. Tapi rada ga’ trima juga masa lirik lagu’na Trio Kwek2 iiang Nama2 negara diplesetin,,  nih contoh’na..
Australia negri wool… katanya-katanya..>>>> ini Yang BENER
Australia Negri wool… ga’ nanya- ga’ nanya >>>> nah ini bener2 NGACO tp lucu juga..:mrgreen:

skarang kita kenal artis cilik tuh cuman ba’im.. ato’ cp iiah..itu lho iiang jadi Tarzan (tuh kan malah g’ inget..) mreka ja udah ngomongin cinta apalagi iiang nonton,..kalo diliat2 artis2 cilik jaman dulu iiang sekarang udah gede ato malah udah punya anak.. masi berjuang lagi bwd ngedapetin ketenaran iiang udah sempet mreka raih.. n’ hasil’na ga’ ada dari mreka yang booming lagi..(kesian iiah mereka :mrgreen: ) coba deh liat di toko kaset gt.. udah ga’ da sama sekali iiang nama’na Kaset lagu anak2,, paling mentok juga idola cilik mreka juga udah ngebawain lagu dewasa.. trus kemana lagu balonku.. tik-tik bunyi hujan,. Du-Di-Dam,. Naik Delman..??? apakah mreka mulae ga’ pede bwd bersaing,, ato lagu2 tadi udah g’ diminati sama sekali,. Ato jangan2 mreka pada sibuk arisan..ato sibuk nyuci piring,,,ngepel,, nyetrika (ups..!!! sor’i2 jiwa kepembantuan gw suka nongol,,:lol: ) padahal cuman beda berapa taon rasa’na dunia udah diputer seabad,,65 taon,, 4bulan, 12 hari..turut berduka atas hilang’na lagu2 fav.ku..
Dulu sempet Alya Rohalus eh Rohali maksud’na pengen “ngidupin” lg soal dunia anak2 iiang kerampas,,tapi hasil’na juga lom kliatan mpe skarang.. Kak Seto-lah iiang jadi tulang punggung dunia peranakan sekarag (baca=dunia anak2).. terus terang gw g’ tega ngeliat para anak2 ituh dewasa sebelum waktu’na.. tapi kalo gw cuman bs kowar2 doanx,,, ga’ bs ngapa2in.. gw cuman orang biasa yg ga’ punya arti ap2…
Nah Kalo kalian paling fav ama lagu anak2 iiang judul’na ap????
================================================================
Oh iiah.. Muup’ bwd jenkna kakakku tersayang,, lom bisa ngerjain pe’er’na.. ntar fandy kerjain secara kilat khusus dah,, :mrgreen:

Iklan