Aku tatap nanar cahaya bintang dilangit,,Aku merasakan cahaya itu menusuk hatiku, Bukan karna bintangnya punya pedang ato punya piso dapur,. Aku tertegun kagum akan indahnya malam yg penuh dengan kemilau kilatan cahaya yang bukan berasal dari kilat sinar temaram warung remang” ato kilatan cahaya lampu diskotik..tapi cahaya itu dari bintang” yg bersuka cita karna tidak tertutup oleh mendung dimalam ini,, Kadang aku merasakan kebodohan dalam diriku ternyata selama ini aku masi belum bisa bersukur dengan segala nikmat yang diberikan olehNya,, Aku merasakan aku masih menjadi seorang yang tak tau akan arah jalan yang benar”,, Aku masih ragu.. Aku masih terlalu takut untuk mengenali diriku,. Aku masih linglung dengan diriku.. Dengan semua gayaku,, dengan semua aksen yang aku sendiri kadang merasa risih dan aneh,, Aku kadang memandang seseorang terlalu sempurna ,, Mungkin aku juga jengah dengan rutinitas yang striping yang jalan ceritanya itu2 saja,, Aku menginginkan sebuah variasi baru dalam hidupku,. Aku kadang bosan dengan senyum, sok baik, sok care,, aku ingin terdiam” bertapa mungkin mengasingkan diri,, tapi kalau bertapa digua rasanya juga tak mungkin secara aku jg ga’ ngerti gua itu dimana,, aku Cuma tau dua gua besarku,, a.k.a lubang upilku,, I mean aku pengen terdiam.. bersantai,, merasakan indahnya malam seperti yang kulalukan kemarin.. menatap indah sunset sambil ditemani secangkir kopi dan djarum black yg dengan bebas aku hirup.. Intinya aku sekarang merasakan kebosanan yang luar biasa dengan rutinitasku saat ini,, Tapi aku berharap aku bisa nemu’in feel ku yang hilang raib entah kemana,,

Rasa bosan ituh juga berpengaruh pada rumahku yg jarang aku isi ini,, :mrgreen: maaf y,,

Iklan