27.02.88 It’s mean..????????? yup.. that my b’dei.. hari ini genap sudah usia seorang cowox charming ini 21 taon,, Alhamdulillah gw masi dikasi umur mpe sejaoh ini,, makasi bwd temen2 iiang udawh ngasi ucapan.. baek lewat telp ato sms or ngucapin lagsung n’ bwd iiang udawh ngasi surprise,, makasi., makasi… makasi banyak dewh iiang udawh peduli ma fandy,. LOVE U ALL 😉
============================================================
Review ***
Selama 21 taon ini fandy udah bikin prestasi apa yah,,
1. Udah menang lomba nyanyi waktu TK.. *jadul bgd iiah*
2. Menang Lomba CCA eSDe… 😆
3. Selama 6 Taon berturut” juara 1 *ini bener2 nyata loh pas eSDe jg..
4. Jadi Anggota Osis eSeMPe
5. Menang Festival kesenian Daerah tp sekelompok :mrgreen: pas eSeMPe
6. Jadi Osis *lagi,, pas eSeMA
7. Duta Sekolah pas eSeMA juga
8. Sepuluh Besar Nilai Kelulusan Terbaik *B’Ing = 9.31/ Matik = 9.93 / B.Indo = 8.7
9. Gagal ikut Audisi,,  **tp seru loh..
10. Dp Kerja’an… 
11. Baru2 ini gw jadi….. *D’ Best Employee * yeahhhhh,,,, akhirnya,,,
============================================================
Do’a**
Ehm ini resolusi selama setaon.. smoga aja bakal fandy lakuin n’ harapan kedepannya fandy bs better daripada yang lalu.. Harapan gw yaitu..
1. Jadi umat yg lebih baek..
2. Bs ngejaga kepercayaan orangtua,, n’ ngebanggain mereka..
3. G’ manja lagi *gw orangnya manjaaaaa bgd..
4. G’ salah milih temen.,.n’ ga’ salah gaul..

Karna “kata orang” do’a itu jangan di umbar karna ga’ bakal t’kabul.. maka dari tadi.. eh salah,, dari itu.. sengaja yg rada b’sifat pribadi g’ fandy omongin.. 

Kado**
1. Kali ini fandy dp kado yg lumayan keren .. fandy dapet motor dari BoNyok.. Cihui,, Mio Soul Merah Marun .. ohoy,.,, *Walo sebenernya gw pengen yg silver si,, *
2. Kado paling istimewa dari smua itu adalahhhh.. GW JATOH PAKE MOTOR BARU GW tadi pagi pas mo brangkat k’ja.. hadowh… alhasil motor gw udah lecet ntar jam 10an (krna gw nulis ini jam 9pagi 27/02/09 )deh nyari stiker bwd nutupin *sebenernya si biar g’ ketauan bokap.. :mrgreen:* Alhamdulillah gw ga’ napa2.,,

Bwd temen2 ditunggu KADOnya yah.. pasti gw bakal sering berkunjung ke blog kalian kalo klian ngasi kado,, 😆

Iklan