03/07/2009. gw coba bangkit dari mimpi basah indahku setelah puas bercinta dengan selimut dan bergumul dengan Guling tercinta,. gw ngelirik jam woww ternyata baru jam10 lewat 15,.jam segitu bagi gw masi pagi,. Liat Hape ternyata udah ada 7 Miscall & 4 sms,. *kalo tidur gw g’ mikir entah mo berapapun telv/sms ati se-urgent apapun* masi males sebenernya mo bangun toh hari ini gw off.. baca2 sms isinya berupu-rupa aneka warna,. Mulae dari TLBK (Teman Lama Bangkit Kembali), ngajak jalan, Nemenin beli Mini-DV, ngajak takziah a,k.a ngelayat,. Smua Cuma gw bales singkat,. “insyaAllah ntar kalo g’ ujan.”

animasi

Keluar dari kamar rumah udah kosong,, *seperti biasanya* ke dapur bikin kopi,. Ngambil makanan, nyetel tipi.. kog malah makin males jam segitu acaranya gosip, musik, selebihnya ga’ tau jarang nonton tipi juga.. ya udah tipi dimati’in,. bingung mo ngapain akhirnya iseng kerumah temen.. lah kok ada motor baru.. ehm keknya nih bocah iri ma gw jadinya beli motor juga,, Motor Vario Biru itu udah dibanggain ke gw.. lumayan si kalo menurut gw,, dipemukiman kumuh gw lagi booming yg namanya motor matic padahal setelah gw rasa2in pake motor matic rada aneh,, dirumah temen gw maksud gw cuman satu yaitu ngerampok isi kulkas n’ smua makanan dirumahnya.. :mrgreen:

Untuk perinciannya ini apa yg gw lakuin kemaren
Jam 12.00 = Sholat Jum’at
Jam 12.45 = Takziah “biasanya si males b’hubung ini kakek temen gw “
Jam 14.23 = Jalan ma gebetan
Jam 17.10 = Nemenin temen beli mini-DV
Jam 17.47 = makan *gratisan*
Jam 19.sekian =nongkrong di basecamp
Jam 1.20 pagi = pulang
Dan selebihnya shooting/manggung 😆

maksud hati kalo lagi ga’ kerja tuh pengennya tidur seharian, tapi berhubung gw seorang artis yg ga’ sombong jadi yah harus nyempetin diri ketemu ma fens-fens temen2 yg setia menantiku..

*Nothing special sih kemaren cuman datar2 aja,. Jadi yah sekian dulu,, mungkin hari ini esok & seterusnya hidup gw bakal lebih seru penuh warna juga pastinya,,smangaddd… 😉
=====================================================
Gambar diambil dari sini

