Huy,, Huy.. yg didepan siap ditendang ,, yg belakang siap digampar,.yang deket panggung minta dicakar.. *lebay/on* πŸ˜‰ kali ini fandy ngasi secercah cahaya buat temen2 yg punya banyak utang kaya’ gw.. langsung aja.. we are searching for 6 crew yg bisa ketemu ma orang cakep kaya’ gw gabung ma kita2 disini,, syaratnya gampang kog..

kalo kamu ngerasa =
1. Berpenampilan menarik
2. Berkepribadian
3. Komunikatif, Kreatif n’ kooperatif
4. Bisa bekerja dalam tim
5. Rendah hati

Silakan kirim CV kamu ke PT Indomulti Sabrina *untuk lebih lengkapnya bisa PM ke egha_adfian@yahoo.co.id * kami tunggu secepatnya, Kapan lagi bisa kerja bareng gw,, *narsis/On* :mrgreen:
Oh iya diutamakan yg muda, cakep, n’ Berdomisili di Jogja,, πŸ˜€
====================================================

Another Topic
setan
Hari ini banyak banget yg menginginkan kematian gw,. Karna hari ini ada hampir aja gw ditabrak ama 2 pengendara yg b*jingan bgt,. Bayangin aj tadi pas di perempatan pas gw pulang dari makan2 gratis, gw udah nyalain lampu sent ke kanan,..eee… malah ada motor gila yg maen nyeruduk aja,, πŸ‘Ώ kalo waktu itu gw lebih cepet 2 detik aja pasti sekarang gw udah tepar di Rumah sakit ditemani suster2 cantik..*salah apa coba gw, apa jangan2 tadi makannya gw abisin ya*Trus yg kedua waktu mo berangkat kerja gw mau dibunuh terang2an sama mobil gila dari arah lawan.. udah tau kalo jalannya sempit kog malah maen tancep gas buat ngedahuluin motor yg tanpa dosa,, alhasil gw ga’ kebagian jalan.. bener2 sialan dengan kesel dan hati sudah berucap sumpah serapah gw cuman ngedoain moga aja tuh mobil ketabrak becak..amin πŸ‘Ώ apa karna dia pake mobil trus seenaknya aja make jalan yg jelas2 itu milik umum kecuali kalo mereka ngebangun jalan ndiri..
Alhamdulillah gw ngga’ napa2 n’ masi idup, buktinya gw masi bisa up-date blog gw ini,, 

