Materi a.k.a kekayaan = uang= duit kalo bencong bilang duta,.Tanpa kita sadari kalo ternyata selama ini kita sangat meng-agungkan uang dan mungkin sebagian dari kita malah menjadikan uang sebagai “Tuhan” ,.

duit

Manusia mungkin makluk paling sempurna tapi kita ternyata makluk paling lemah.. kita selama ini hidup hanya untuk mengejar yang namanya uang,. Kita rela untuk melakukan atau mungkin menghalalkan segala cara untuk mendapatnya,,. Tanpa disadari kita telah menjadi “budaknya” gw ndiripun merasa munafik bgt kalo ga’ butuh duit,. Gw bekerja-pun buat nyari duit,.

Tidur mungkin mengenal kata puas,. Tapi kalo uang,.?? Kita tak mengenal yg namanya kata “puas”.. millionaire aja masih nyuri nyari yang lebih,, apalagi kita,,.mungkin lebih tepatnya aku,. Aku hanya manusia biasa, ga’ lebih dari sampah masyarakat yg bisanya mengandalkan omongan.. Sebagian mungkin ada yg berfikiran, tenteram itu kalo bisa bahagia dan bersukur.. tapi itu hanya satu berbanding berpuluh juta umat didunia ini,. Yang lainnya ngomong “ I lOVe Money” Dan sulit rasanya untuk berkata tidak untuk uang., kita bekerja untuk nyari uang,. Pacaran nyari yg punya uang,. Nikah ama yg punya uang,. Kalo tidur beralaskan uang??? 🙄 Siapa yg nolak,. “We can do everything with money,.”

Tulisan ini gw dedikasikan bwd =
1. Temen gw yg ternyata cowo matre “kapan lo insaf bro.. 😆
2. Para koruptor yg masi doyan duit,. 👿
3. Para pekerja keras *salut.. 😉
4. Gw sendiri :mrgreen:
===============================================================================================================================================================
Gambar diambil dari Google

Iklan