April 2009


Ternyata oh ternyata gw seorang manusia juga,, karna kemaren gw bener2 ngerasain sakit mpe yg lemes bgd pokoknya ga’ nyaman bgd deh, gw musti stay di kamar, membosankan sangad,, udah mangkir dari kerjaan ditambah gw musti bolos sehari.. oh no!!!!!! honor gw kepotong.. 😦

Awal mulanya si udah mulai gw rasain pas hari minggu.. perut gw rasanya kaya’ diremes2 trus rada aneh gt body gw, tapi malem sebelum itu gw juga udah ngersain tenggorokan gw sakit mpe males ngomong, waktu itu juga sempet crita ama temen2 lewat YM,. banyak deh kegiatan yg terbengkalai gara – gara sakit,.

Banyak yang nanya gw sakit apa, tapi gw tuh orangnya ganteng aneh bgd,, dari jaman nenek gw lom punya jenggot, gw tuh paling ga’ bisa yg namanya menganalisa sakit apa, musti nyritain panjang kali lebar yg sakit yg bagian ini bla,,bla,,bla,, kalo gw sakit tuh yah yg gw rasain ketidaknyamanan body gw buat diajak beraktifitas itu aj,,pokoknya sakit dah,, stamina mungkin ga’ ON 100% ditambah lg sekarang lagi banyak bgd penyakit yg datang tanpa undangan.,
Untungnya sekarang udah mendingan, bisa diajak bwd kerja lagi,, :mrgreen:

Bwd temen2 bloger yang udah atau bentar lagi mo Ujian,. Selamat menempuh hidup baru selamat belajar, smoga lulus trus bisa ngelanjutin sekolah.. amin 😉

Iklan

Setelah gw mengidap penyakit kedutan yg udah beberapa minggu slalu datang tanpa permisi dan selalau menjadi misteri, akhirnya semua itu kini terjawab,. Gw keilangan 2 orang yang senantiasa mengisi kehidupanku dan selalu menghiasi dinding kamarku. (lebay/ON) :mrgreen:

Anak Ayam yg enggan berpisah

Anak Ayam yg enggan berpisah

Yang pertama sahabatku,,dari anggota 5 sekawan yg dulu masi kepompong tapi bentar lagi mo jadi kupu-kupu,, oke dikit cerita tentang gengx gw ,.. genx gw ini udah terbetuk dari jaman “esempe” yah jaman gw masi imut2 gt deh,, 😆 kita sepakat waktu itu ngasi nama 3 sekawan, tapi begitu EseMA 2 orang yg sok lugu mo gabung jadi bergantilah kita jadi 5 sekawan yg anggotanya, “Fandy, Lia, Tamar, Dwi, & SiPo” tp temen gw siPo akhir2 ini dengan sangat terpaksa harus “menjauh” karna bentar lg dia mo tunangan,. Menurut gw dia lumayan brani dg ngambil keputusan tunangan di umur 19.. wowww, kaget kan??? :mrgreen: tapi dari jaman dulu ikrar sahabat tak pernah lekang oleh waktu “kek lagunya Kerispatih, jangan2 kerispatih memplahiat?? 😯 sampai tua tetap bersama,,,

Yang kedua gw Musti keilangan sosok rekan kerja yg sangat bertanggungjawab, namanya Riyadi but dia juga dipanggil si “MR. CHENG” ato Kakak CHENG.. 😆 tadi baru aja dia mengundurkan diri gara2 mo ngelanjutin cita2nya ke Jakarta,, smoga aja dia sukses disana.. amin,,. “mo jadi pemaen sinetron katanya 😆 “

Begitu banyak cerita yg gw alami sama mereka, tapi mungkin juga udah jalan ceritanya gini, jadi gw relain aja,,smua udah diatur,. Toh nanti juga contact2an..
======================================================
Oia karena kmaren banyak yang bertanya2 sosok yg sebenarnya dari gw,. Keknya pada penasaran,, 😛 jadi gw sempet2in bikin video di YouTube,, dan bisa di liad DISINI
Sekali lg jangan kaget,, soalnya dari jaman gw kecil juga ada disitu,, hehe..

Seberapapun lebar aku punya sayap
Takkan aku mencoba untuk terbang
Seberapapun aku punya insang
Takkan ku coba untuk Berenang

Aku mencoba untuk sempurna
Tapi Aku tak berniat untul menjadi seorang yang sempurna,,,
Kosong,. Kini merantai dan membelengguku
Sejauh aku mencoba untuk menjauh,. Semakin aku rapuh

Aku hanyalah sepucuk daun kering yang tersapu oleh kerasnya deru angin
Pernah berniatku untuk menahan terpaaan angin itu,,
Semakin kuat dia menyerang jantungku,,

Kini aku merenung diam,,
Diam,,
Dan kosong,,,

======================================================
Terinspirasi dari lagu “Tuhan Tolong” by Duo Derby,.

Apakah tampang gw mirip tong sampah,?? Jelas Bukan,, Secara tampang imut n’ ganteng gini kog,
Apakah gw pernah maling tong sampah?? Kawin ama tong sampah..?? 😯 oh anda salahh.. Karena sebenernya gw pengen merenungi nasib dan mensyukuri karunia yg diberikan Tuhan kepada makluk paling ganteng sekebun binatang ini,. :mrgreen: Sumpah

Kalo dipikir2 dari jaman gw lair mpe sekarang tuh seringnya gw dijadiin tempat sampah ama temen2 gw a.k.a tempat curhat,. Padahaal gw ga’ pernah minta,, ga’ pernah mengintrogasi juga,, ga’ pernah juga gw ngemis, jambret apalagi ngerampok,. sumpah ga’ pernah.. Mungkin karna mereka tertipu dengan tampangku yg ga’ neko2 ini,, yah cuman apa adanya bgt,.. adanya ya cuman ganteng,, imut,. Lucu,. Manis,. *ini bener2 menurut survey lho jadi kalian musti percaya!!!!.. (maksa/ON) 😆

hanya tempat sampah

hanya tempat sampah

Gw ndiri ga’ keberatan kok buat jadi tempat curhat,. Dimintai solusi,. Dijadikan “Orang Ketiga” dalam suatu hubungan,, Untungnya selama ini aku masih bisa menyimpan apa yg jadi uneg2 para pren2 n’ sahabat tercintaku.. Tapi ada kalanya juga tempat sampah perlu dibuang sampahnya,. Jadi ya maap2 kalo ada kalanya gw keceplosan,. Tapi santai aja gw akan berusaha sekuat tenaga daya dan upayaku serta kukerahkan semua tenagaku untuk tetap menyimpan semuanya,. :mrgreen:

Jadi diberitahukan untuk semua warga Negara indONEsia untuk tetap mencontreng saya,..(Kampanye/On) 😆 mulai saat ini fandy cowog paling kece ini membuka klinik curahan hati,, monggo semuanya hubungi gw,,, atau bisa juga ketik REG NAMA kirim ke nomor masing2, dijamin dukun ganteng ini akan memebawa solusi dan memberi harapan kepada hidup anda 😆

=====================================================
Bwd mas Bendol maaf belum sempet ngerjain PRnya,. :mrgreen: