Apakah tampang gw mirip tong sampah,?? Jelas Bukan,, Secara tampang imut n’ ganteng gini kog,
Apakah gw pernah maling tong sampah?? Kawin ama tong sampah..?? 😯 oh anda salahh.. Karena sebenernya gw pengen merenungi nasib dan mensyukuri karunia yg diberikan Tuhan kepada makluk paling ganteng sekebun binatang ini,. :mrgreen: Sumpah

Kalo dipikir2 dari jaman gw lair mpe sekarang tuh seringnya gw dijadiin tempat sampah ama temen2 gw a.k.a tempat curhat,. Padahaal gw ga’ pernah minta,, ga’ pernah mengintrogasi juga,, ga’ pernah juga gw ngemis, jambret apalagi ngerampok,. sumpah ga’ pernah.. Mungkin karna mereka tertipu dengan tampangku yg ga’ neko2 ini,, yah cuman apa adanya bgt,.. adanya ya cuman ganteng,, imut,. Lucu,. Manis,. *ini bener2 menurut survey lho jadi kalian musti percaya!!!!.. (maksa/ON) πŸ˜†

hanya tempat sampah

hanya tempat sampah

Gw ndiri ga’ keberatan kok buat jadi tempat curhat,. Dimintai solusi,. Dijadikan β€œOrang Ketiga” dalam suatu hubungan,, Untungnya selama ini aku masih bisa menyimpan apa yg jadi uneg2 para pren2 n’ sahabat tercintaku.. Tapi ada kalanya juga tempat sampah perlu dibuang sampahnya,. Jadi ya maap2 kalo ada kalanya gw keceplosan,. Tapi santai aja gw akan berusaha sekuat tenaga daya dan upayaku serta kukerahkan semua tenagaku untuk tetap menyimpan semuanya,. :mrgreen:

Jadi diberitahukan untuk semua warga Negara indONEsia untuk tetap mencontreng saya,..(Kampanye/On) πŸ˜† mulai saat ini fandy cowog paling kece ini membuka klinik curahan hati,, monggo semuanya hubungi gw,,, atau bisa juga ketik REG NAMA kirim ke nomor masing2, dijamin dukun ganteng ini akan memebawa solusi dan memberi harapan kepada hidup anda πŸ˜†

=====================================================
Bwd mas Bendol maaf belum sempet ngerjain PRnya,. :mrgreen:

Iklan