Setelah gw mengidap penyakit kedutan yg udah beberapa minggu slalu datang tanpa permisi dan selalau menjadi misteri, akhirnya semua itu kini terjawab,. Gw keilangan 2 orang yang senantiasa mengisi kehidupanku dan selalu menghiasi dinding kamarku. (lebay/ON) :mrgreen:

Anak Ayam yg enggan berpisah

Anak Ayam yg enggan berpisah

Yang pertama sahabatku,,dari anggota 5 sekawan yg dulu masi kepompong tapi bentar lagi mo jadi kupu-kupu,, oke dikit cerita tentang gengx gw ,.. genx gw ini udah terbetuk dari jaman โ€œesempeโ€ yah jaman gw masi imut2 gt deh,, ๐Ÿ˜† kita sepakat waktu itu ngasi nama 3 sekawan, tapi begitu EseMA 2 orang yg sok lugu mo gabung jadi bergantilah kita jadi 5 sekawan yg anggotanya, โ€œFandy, Lia, Tamar, Dwi, & SiPoโ€ tp temen gw siPo akhir2 ini dengan sangat terpaksa harus โ€œmenjauhโ€ karna bentar lg dia mo tunangan,. Menurut gw dia lumayan brani dg ngambil keputusan tunangan di umur 19.. wowww, kaget kan??? :mrgreen: tapi dari jaman dulu ikrar sahabat tak pernah lekang oleh waktu โ€œkek lagunya Kerispatih, jangan2 kerispatih memplahiat?? ๐Ÿ˜ฏ sampai tua tetap bersama,,,

Yang kedua gw Musti keilangan sosok rekan kerja yg sangat bertanggungjawab, namanya Riyadi but dia juga dipanggil si โ€œMR. CHENGโ€ ato Kakak CHENG.. ๐Ÿ˜† tadi baru aja dia mengundurkan diri gara2 mo ngelanjutin cita2nya ke Jakarta,, smoga aja dia sukses disana.. amin,,. โ€œmo jadi pemaen sinetron katanya ๐Ÿ˜† โ€œ

Begitu banyak cerita yg gw alami sama mereka, tapi mungkin juga udah jalan ceritanya gini, jadi gw relain aja,,smua udah diatur,. Toh nanti juga contact2an..
======================================================
Oia karena kmaren banyak yang bertanya2 sosok yg sebenarnya dari gw,. Keknya pada penasaran,, ๐Ÿ˜› jadi gw sempet2in bikin video di YouTube,, dan bisa di liad DISINI
Sekali lg jangan kaget,, soalnya dari jaman gw kecil juga ada disitu,, hehe..

Iklan