Ternyata oh ternyata gw seorang manusia juga,, karna kemaren gw bener2 ngerasain sakit mpe yg lemes bgd pokoknya ga’ nyaman bgd deh, gw musti stay di kamar, membosankan sangad,, udah mangkir dari kerjaan ditambah gw musti bolos sehari.. oh no!!!!!! honor gw kepotong.. 😦

Awal mulanya si udah mulai gw rasain pas hari minggu.. perut gw rasanya kaya’ diremes2 trus rada aneh gt body gw, tapi malem sebelum itu gw juga udah ngersain tenggorokan gw sakit mpe males ngomong, waktu itu juga sempet crita ama temen2 lewat YM,. banyak deh kegiatan yg terbengkalai gara – gara sakit,.

Banyak yang nanya gw sakit apa, tapi gw tuh orangnya ganteng aneh bgd,, dari jaman nenek gw lom punya jenggot, gw tuh paling ga’ bisa yg namanya menganalisa sakit apa, musti nyritain panjang kali lebar yg sakit yg bagian ini bla,,bla,,bla,, kalo gw sakit tuh yah yg gw rasain ketidaknyamanan body gw buat diajak beraktifitas itu aj,,pokoknya sakit dah,, stamina mungkin ga’ ON 100% ditambah lg sekarang lagi banyak bgd penyakit yg datang tanpa undangan.,
Untungnya sekarang udah mendingan, bisa diajak bwd kerja lagi,, :mrgreen:

Bwd temen2 bloger yang udah atau bentar lagi mo Ujian,. Selamat menempuh hidup baru selamat belajar, smoga lulus trus bisa ngelanjutin sekolah.. amin 😉

Iklan