Holla,, haloo,, huluuu,,, 😉 hallahhh.. Yes I’m back., setelah lama bgd menghilang dari dunia per-blogkan,, 🙂

Setelah kemaren terkena virus aneh, tp bukan flu babi jd kalian ga’ bakal tertular,, “mana mungkin dari kompi bs nular.. :mrgreen:
Tanya kenapa gw begitu jarang nongol., karna gw sibuk mengamati iklan rokok di tipi yg ternyata iklan paling aneh sedunia pertelevisian, why?? Oh kenapa.. karna kalo iklan lain dibela”in buat lebay ga’ jelas,, fyi= agnes monica yg rela nekuk” body seksinya hanya buat makan Chita**, emak2 yg nawarin GS Astr* yg marah” kek bis kesamber geledek, Trus iklan sabun cuci piring sunlig** yg rela2in ngelakuin aja *yg ini gw paling ga’ suka* atau sejenis lainnya yg kadang bikin eneg, tp kadang ada yg lucu juga si,, :mrgreen:
nah begitu iklan ini (baca=rokok) nongol ga’ bakal nge-shot orang lg ngerokok atau ngusap2 bungkusan ato ngambil puntung rokok,, tp malah ada yg lg minum kopi, “ga’ konsisten mo iklan apa’an,. Ato sekalian multi tasking yg sekali tendang dua gajah langsung tepar” ada yg manjat2, ada yg nyindir2 dunia politik,n.. so on..

Ada yg bisa bantu buat ngejelasin,,?? Kalo ga’ bs bantu nerangin maksudnya apa, paling ga’ bantu ekonomi keluarga gw juga boleh, 😆
=====================================================

Oia beberapa hari ini gw sempet bertanya2 juga dengan kata2 “Cinta itu lebih dingin dari es dikutub utara,. Lebih panas dari api yg membakar bumi, dan lebih indah dari kicauan burung, 😯 ”
Ada yg bisa bantu lagi?? :mrgreen:

