WazzUp everybody,.. Yes, I’m back * Again
gw jadi keinget blog *cupu yang dulu pernah jadi diary :: cie diary, kek apa aje ni :: gw cuman mo bagi satu cerita yg bikin ati gw akhir2 ini gelisah, cemas, galau, resah (ehmm.. lebay amat) Intinya sekarang gw sejak 4 bulan terakhir ketrima jadi penyiar di salah satu Radio yg emang udah lama bgt gw incer, emang si gw masi bener – bener baru di “dunia” broadcast. Gw bener2 memulai ini semua dari nOl mamen..
Oke deh gw mo crita gimana gw bisa nyemplung (kek ikan si ??!? :mrgreen:) di Radio
=========================================
Intro :: Gw kenal ama penyiar yg lebih senior disini yg ngasi tau kalo ada lowongan *thank you so much Tiara Adiasa, Trus suruh nyoba masukin CV,. Pagi2 gw bela2in taping buat sample suara *pagi2 udah kek orang gila ngomong ndiri* dannnnn…… Alhamdulillah dapet,.gw di kasi tau lolos ke tahap interview.
==========================================
Interview Pertama :: gw dateng jam 08.00 wib pada’al interview dimulai jam 10,. (ehm. Ketauan bgt kalo gw emang rada cupu) sampe di kantor ketemu di bagian front office *kalo dulu belom kenal , kalo sekarang udah tau dia namanya mbak Indah* terjadi percakapan ::
Mb’ Indah :: “pagi mas, bias dibantu?”
Gw :: “iya mbak, aku ada janji interview nih”
Mb’ Indah :: “interview apa ya??!?”
Gw :: “interview penyiar baru mbak, mas bony – nya ada?”
Mb’ Indah :: “Emang ada ya?? Kok aku ga’ tau?!?? “ bentar ya aku confirm ke atas dulu,. “
Gw (dlam hati) :: “ehmmm.. kemane aje lo, mpe ga’ ngarti.,”
Mb’ Indah :: “Bukannya mulai jam 10 mas,?? Sekarang kan masi jam 8, Tunggu aja deh,.
Gw :: “ohh.. iya deh mbak” dalam ati tetep ngomel “mampus gw, nunggu 2 jam mo ngapain gw?? Mo kayang ama maen hulahop 1000 kali juga lom kelar”
Tik..tok..tik.. tok.. akhirnya jam 10 juga, gw masuk trus ditanya ini – itu , di kasi soal yg menjebak dan embreh – embrehnya, trus mas Bony ama mas Boma bilang “oke fan, tunggu kabar selanjutnya dari kita ya..” hemm.. nunggu lagi,
============================================
Setelah 2 minggu gw dp inbox (ini rada ga’ sopan) di facebook,. “Fan, lo lolos seleksi kita, hari rabu ke kantor ya, ada pembekalan training” wiuhh.. suka cita deh gw…
Gw mulai belajar adlibs, opening, comment, closing, taping, and segala macemnya.. *mpe sekarang gw juga masi belajar si,.** Fyi = Adlibs adalah iklan yg disamarkan saat penyiar ngomong, Closing ama opening adalah buka dan tutup :mrgreen: hehe,. *pokoknya itu istilah yg kita pake disini,.
6320_132529858135_714168135_3234105_23978_n
Intinya gw pengen minta doa dari semua temen – temen, semoga lancar n’ cepet dapet program.. aminnn..

