“Ouhg!! Indahnya Cinta


G’ ngerti musti mulae darimana,, Karna aku ndiri skarang lg speechless bgt,,

Critanya gini ,, Aku dulu sempet punya gebetan yg lumayan lucu bgt,, Imut,, g’ teu knapa tiap nerima sms dari dya tuh rasanya kaya nrima undian mobil gt,.(emg pernah dp undian mobil???..)

Gimana ga’ seneng,, Soalnya dulu pas ketemu cman diem2an aja,, secara ga’ gt kenal jg,. Tp pas diperhati’in,,ni anak kok bikin gimana gt y,, (I’m fallin in love kaya’na,,haha,,) Berusahalah aku bwt dp nupe’na dya,, Dan akhir’na setelah perjuang mendaki gunung dan lewati lembah serta membelah lautan,,(adegan didramatisasi jangan sekali-kali mencobanya dirumah tanpa sepengetahuan ahlinya,,,hahaha) dplah simas cakep ini nupe’nya si bidadari td,, dulu nupe’nya,,, 0857299091xx

Dulu sms pertama gini Inget bgt dulu pas puasa hari ke-4:

Mr. : “Hi,, Leh kenal g”…(hahaha,, cara kenalan yg basi bgt,,)

Ms, : “Cp y,,? Emg g’ tau kalo aku udah punya cow,, “ (Hah,, jawaban yg aneh dan sadis, tp dr situlah aku mkin nge-fans sama dya)

Mr. :”Emg cp jg yg pengen jd pacar xm,, Aku kan cman pengen kenal aj,,” (ngeles,, Pada’al ngarep bgt,,)

Ms. :’Emg ini cp si..?” (masi sadis bgt..)

Mr. : “Ini fandy,, tau g’ org’na yg mana..?” (Kepedean bgt yh dulu,,,skarg malah lebih,,hehe)

Ms. : “Ogh ms fandy,,adex’na mb’ fajar tah,, ad ap ms,.. kok bs teu nupe-ku??”..

(Yes,,,, Dia ngasi respon yg luyaman humble.. )

Mr. : “y td nyari” dikolong meja,,dp jg nupe xm,, lgian cp jg yg g’ tau nupe cewe imut kya’ xm,, btw kok td galak bgt tah,,”

Ms. : “ hHe.. Lah tak kirain cp gex mas,,, Klo galak ki udah gwan bayi mas,, wis watakku koyo’e,,”

N’ perjalanlah spt kebayakan org kalo lagi pedekate,,, Dan mulaelah kita makin deket,, dya putus ma cow’,, aku nembak dya,,, berbagi suka duka,,,

Sampe akhir’na tadi malem aku nyoba ngubungin dya,, Lah kok udah ga’ bs,, ganti nupe kok g’ ngasi kbar yah,, Maren aj pas nupe’na ilang aku masi dikasi nupe yg baru kok skrg ga’.. Aku coba Tanya ma temen’na.. dan akhirnya dp jg nupe barunya,,

Aku sms dya, “Hi’ p kbr, gnti num. kok g’ kasi teu cha’..??” ehm,, tapi skarng kok g’ ada respon y,, lama bgt aku nunggu hapeku bunyi,,, smpe akhirnya,, ada 1 sms masuk.. aku buka,,, tapi ternyata bukan dya tp temn’na ,, “mas aku dimarai xxx (sensor) kata’na aku g’ boleh ngasi nupe br’na xxx ke mas,, tp tadi tak kasi,, soal’na xxx skarg udah punya cow,,” kaget bgt smpe dya aneh kaya’ gt,, mpe dya g’ mau bls sms dr aku,, apa salahku,, apa dosaku,,,, tp aku jg seneng akhir’na xm dapt org yg lebih baek dr aku,,yg bs manja’in dya,, tp kisah ini g’ akan hilang dari crita kehidupanku,, begitu juga xm,, Jadi inget lagunya LYLA.. “Seseorang disana telah memilikimu.. Aku kan berdosa jika merindukanmu,,”..


Iklan

4 Juni ’08 Malem cowo2 pada ngumpul dirumah,. ada yang sibuk ngotak-atik hape ga jelas gitu,. ada yang asik makan cemilan ada yang sibuk ditelfon nelfon pacar ‘n kebanyakan b’canda dengan topik yang ga’ jelas,.
Tiba2 ada yang nyeletuk ‘n ngebahas tentang cewe’,. (Topik yang satu ini paling asik ni.,,)
Dia crita kalo dia baru ada ngegebet cewe baru yang bener2 perfect,. dia ngomong kalo cewe ini sering ngasi makanan, jaket ‘n bahkan duit,.(wuizss asik bener,.) ada yang crita kalo udah pacaran 3 bulan tapi belum pernah dicium sama cewe’nya.. (Busettt,. saking jeleknya kali ya tu cowo’ sampe2 cewe’nya ga mau nyium dia,.. bcanda ding,…mungkin emang belum waktunya,. sabar ya bro,’) ada yang curhat kalo selama 1,5 taun ini selalu ditinggal selingkuh ‘n akhirnya putus ..(cari yang laen aja guys,.) Sementara aku cuman bilang gini aja “cewe’ku sempurna de,.” “belum ada yang bisa ngeganti’in dia” (padahal sekarang aku lagi sedih banget,.. hubunganku ngga’ tau kemana arahnya malah sekarang ada cewe yang lebih ngasi perhatian sering muji2 ngga’ penting,. sms ngga’ jelas ‘n sering nelpon disaat yang ngga’ tepat jadi ya udah de jarang keangkat,. kenalnya dulu singkat aja kok,.”jadi curhat ni” dulu pas lagi ngantri ikut sebuah ajang,. kita ngobrol gitu dech ya udah kita tukeran nomor hape.. nah tu mulanya mpe skarang dia masi ja keinget ma muke bego’ ini,.

kembali ke topik utama (berita kalii,..) crita kemudian kepotong gara2 ada temen yang tiba2 dateng trus bilang kalo suruh kerumah tetangga ada yang minta bantuin ngangkut keramik,.(males deh,..) alhasil cowo’2 ganteng itu (tetep dong.. paling ganteng adalah diriku,.hecx,.) bergegas menyingsingkan lengan untuk kerja bakti,.

Kadang lelah selalu hinggap di dalam pikiranku,.. aku lelah dalam pikiran dan hatiku,. dalam kesendirian aku selalu merenung sendiri,.. kok bisa ya,. apalagi bulan2 ini adalah bulan yang riweh banget,. riweh karena tanggung jawab bertambah,. makin riweh karena juwitaku ngga’ mau ngerti’in aku,. jadi makin ngga’ tau mau dibawa kemana hubunganku,.emang si aku ngaku salah karena aku jarang banget mau ngangkat telfon dari doski.. abis tiap kali telf bawa’annya nuntut mulu (emang pengacara)..

yach,.. mungkin emang lagi kebawa situasi aja bawaannya aku jadi melow,.. pengen denger lagu yang sedih,. padahal hari2 kmaren aku paling males denger yang sendu2 meratap tangis gt,..

ya udah dech,. biar rasa ini aku pupus sendiri,. toh disekelilingku masi banyak temen2 yang bisa ngasi suport buat hidupku,. dan hubunganku sama doski biar aja aku lanjutin sebisaku dech,. kalaupun putus toh masi banyakcewe2 yang lebih cantik dari dia,.. tapi aku selalu kangen sama dia,. dia yang selalu ngasi surprised paling tau apa yang aku mau dech tapi aku memang lagi jengah aja sama keadaan,.. i hope ini emang bener aja k’bawa emosi,. “Relaksasi” ya relaksasi yang musti aku lakuin saat ini… biar makin fress laike ice on the frizer