Penting ga’ si???


Holla,, haloo,, huluuu,,, 😉 hallahhh.. Yes I’m back., setelah lama bgd menghilang dari dunia per-blogkan,, 🙂

Setelah kemaren terkena virus aneh, tp bukan flu babi jd kalian ga’ bakal tertular,, “mana mungkin dari kompi bs nular.. :mrgreen:
Tanya kenapa gw begitu jarang nongol., karna gw sibuk mengamati iklan rokok di tipi yg ternyata iklan paling aneh sedunia pertelevisian, why?? Oh kenapa.. karna kalo iklan lain dibela”in buat lebay ga’ jelas,, fyi= agnes monica yg rela nekuk” body seksinya hanya buat makan Chita**, emak2 yg nawarin GS Astr* yg marah” kek bis kesamber geledek, Trus iklan sabun cuci piring sunlig** yg rela2in ngelakuin aja *yg ini gw paling ga’ suka* atau sejenis lainnya yg kadang bikin eneg, tp kadang ada yg lucu juga si,, :mrgreen:
nah begitu iklan ini (baca=rokok) nongol ga’ bakal nge-shot orang lg ngerokok atau ngusap2 bungkusan ato ngambil puntung rokok,, tp malah ada yg lg minum kopi, “ga’ konsisten mo iklan apa’an,. Ato sekalian multi tasking yg sekali tendang dua gajah langsung tepar” ada yg manjat2, ada yg nyindir2 dunia politik,n.. so on..

Ada yg bisa bantu buat ngejelasin,,?? Kalo ga’ bs bantu nerangin maksudnya apa, paling ga’ bantu ekonomi keluarga gw juga boleh, 😆
=====================================================

Oia beberapa hari ini gw sempet bertanya2 juga dengan kata2 “Cinta itu lebih dingin dari es dikutub utara,. Lebih panas dari api yg membakar bumi, dan lebih indah dari kicauan burung, 😯 ”
Ada yg bisa bantu lagi?? :mrgreen:

Iklan

Ternyata oh ternyata gw seorang manusia juga,, karna kemaren gw bener2 ngerasain sakit mpe yg lemes bgd pokoknya ga’ nyaman bgd deh, gw musti stay di kamar, membosankan sangad,, udah mangkir dari kerjaan ditambah gw musti bolos sehari.. oh no!!!!!! honor gw kepotong.. 😦

Awal mulanya si udah mulai gw rasain pas hari minggu.. perut gw rasanya kaya’ diremes2 trus rada aneh gt body gw, tapi malem sebelum itu gw juga udah ngersain tenggorokan gw sakit mpe males ngomong, waktu itu juga sempet crita ama temen2 lewat YM,. banyak deh kegiatan yg terbengkalai gara – gara sakit,.

Banyak yang nanya gw sakit apa, tapi gw tuh orangnya ganteng aneh bgd,, dari jaman nenek gw lom punya jenggot, gw tuh paling ga’ bisa yg namanya menganalisa sakit apa, musti nyritain panjang kali lebar yg sakit yg bagian ini bla,,bla,,bla,, kalo gw sakit tuh yah yg gw rasain ketidaknyamanan body gw buat diajak beraktifitas itu aj,,pokoknya sakit dah,, stamina mungkin ga’ ON 100% ditambah lg sekarang lagi banyak bgd penyakit yg datang tanpa undangan.,
Untungnya sekarang udah mendingan, bisa diajak bwd kerja lagi,, :mrgreen:

Bwd temen2 bloger yang udah atau bentar lagi mo Ujian,. Selamat menempuh hidup baru selamat belajar, smoga lulus trus bisa ngelanjutin sekolah.. amin 😉

Apakah tampang gw mirip tong sampah,?? Jelas Bukan,, Secara tampang imut n’ ganteng gini kog,
Apakah gw pernah maling tong sampah?? Kawin ama tong sampah..?? 😯 oh anda salahh.. Karena sebenernya gw pengen merenungi nasib dan mensyukuri karunia yg diberikan Tuhan kepada makluk paling ganteng sekebun binatang ini,. :mrgreen: Sumpah

Kalo dipikir2 dari jaman gw lair mpe sekarang tuh seringnya gw dijadiin tempat sampah ama temen2 gw a.k.a tempat curhat,. Padahaal gw ga’ pernah minta,, ga’ pernah mengintrogasi juga,, ga’ pernah juga gw ngemis, jambret apalagi ngerampok,. sumpah ga’ pernah.. Mungkin karna mereka tertipu dengan tampangku yg ga’ neko2 ini,, yah cuman apa adanya bgt,.. adanya ya cuman ganteng,, imut,. Lucu,. Manis,. *ini bener2 menurut survey lho jadi kalian musti percaya!!!!.. (maksa/ON) 😆

hanya tempat sampah

hanya tempat sampah

Gw ndiri ga’ keberatan kok buat jadi tempat curhat,. Dimintai solusi,. Dijadikan “Orang Ketiga” dalam suatu hubungan,, Untungnya selama ini aku masih bisa menyimpan apa yg jadi uneg2 para pren2 n’ sahabat tercintaku.. Tapi ada kalanya juga tempat sampah perlu dibuang sampahnya,. Jadi ya maap2 kalo ada kalanya gw keceplosan,. Tapi santai aja gw akan berusaha sekuat tenaga daya dan upayaku serta kukerahkan semua tenagaku untuk tetap menyimpan semuanya,. :mrgreen:

Jadi diberitahukan untuk semua warga Negara indONEsia untuk tetap mencontreng saya,..(Kampanye/On) 😆 mulai saat ini fandy cowog paling kece ini membuka klinik curahan hati,, monggo semuanya hubungi gw,,, atau bisa juga ketik REG NAMA kirim ke nomor masing2, dijamin dukun ganteng ini akan memebawa solusi dan memberi harapan kepada hidup anda 😆

=====================================================
Bwd mas Bendol maaf belum sempet ngerjain PRnya,. :mrgreen:

Hooii,, mlm minggu kelabu karna masi jomblo??? Abis putus?? Pacar di luar kota *Long Distance Relationship ??? oh sedihnya,, 😦
Kalo lo ngerasain malem minggu sendirian aja biasanya lo nyari “obat” apaan si?? Nyari temen??? dah kabur semua kali jalan ma pasangan masing2,. Ngotak – Ngatik Kompi ???huah.. dilain hari juga bias., Nonton tipi??? haduwh udah ga’ jaman,. Manjat genteng?? Minum obat serangga?? Gantung diri???Emang amalan lo udah cukup :mrgreen: .. Jangan mpe segitunya juga kali.. 🙄

love

Nyante sob.. karna gw bakal bagi – bagi jurus jitu yang dijamin bakal ampuh., *tergantung orangnya juga si 😆 * & dijamin lo ga’ bakal ngerasain kesendirian dimalem minggu ato bahkan lo bakalan bias dp pacar dalam waktu singkat lebih dari satu.. iiww…woowww… secanggih apa si jurusnya??

1. Tunjukin kalo lo emang High Quality Jomblo!!
Tunjukan pada dunia ini kalo lo itu orang paling ganteng/cantik sedunia,. karna setiap lawan jenis itu bakal ngeliad fisik dulu, “kalo ada yg bilang nyari pacar itu ga’ perlu cakep,,. That so stupid!!”

2. Banyak bergaul
Kalo lo banyak bergaul berarti lo tu banyak kesempatan buat ketemu ama orang2 baru n’ that mean ,. Kamu punya kesempatan lebih banyak juga untuk tepe2 sama lawan jenis, *tidak dianjurkan untuk sesama jenis*

3. Masuk ke Komunitas Lawan jenis
Kalo lo itu bekerja yg mayoritasnya sejenis semua lo perlu masuk ke komunitas2 yg memungkinkan untuk bertemu sang pujaan hati,. Kalo lo cewek ga’ ada salahnya masuk ke Komunitas motor, panjat tebing dan laen2,. Tapi kalo lo cowok lo perlu masuk ke klub2 yg banyak diminati kaum hawa,. Seperti balet, Menjahit, Menyetrika, Rias penganten *lah contohnya kok aneh :mrgreen: *

4. Banyak – Banyak ngasih pujian & Berperilaku se-perfect mungkin
Kebanyakan umat didunia ini paling seneng buat dipuji, jadi ga’ ada salahnya kalo lo memuji lawan jenis lo ,. Yah walo itu sekecil apapun pasti sangat berarti bgt

5. Sering – sering “Nembak”
Walo musti ditolak sering2 aja lo ngungkapin isi hati lo, sering ditolak?? Ga’ masalah., Masa lo ditolak mulu,. Untuk cewek jaman ini juga udah ga’ mustahil lagi kali., jadi sante bukannya udah ada penyetaraan genre.

6. Hindari melakukan kebiasaan buruk didepan lawan jenis.
Seandainya lo punya kebiasaan ngupil, kentut jilatin mobil, ato bahkan jilatin toilet 👿 jangan sekalipun menunjukan didepan para calon “mangsamu” bisa2 mereka malah ilang feel ama kamu

7. Yang terpenting!! “Be Your Self”
Walo sedang mempraktekan “amanat” gw ga’ perlu juga lo musti jadi orang lain,. karna yg paling penting adalah lo jadi diri sendiri yg dengan sendirinya bakal menjadi nilai dari diri lo,. 😉

Kalo lo udah nyoba tapi lo belom berhasil juga, berarti nasib lo aja yg emang jadi jomblo sejati 😆 * I’m sorry to hear that*,.

Senin 16 Maret kemaren gw ngerasain hari paling “aneh”atau mungkin “sial”,. Ga’ tau kenapa gw bangun dengan perasaan ceria2 aja., ga’ seperti biasanya, cemberut dan penuh muka paksaan bgt karena masih pengen meluk guling dan bersembunyi dibalik selimut kuning tebalku yang udah mulai bau,..persiapan kegiatan striping gw si biasa2 datarrrrr bgt,. Bangun-mandi-sarapan-berangkat, nah diperjalanan gw ke kerjaaan itu gw ngerasain diri gw makin aneh., pake motor yg biasanya kenceng, kemaren cuman pelan2 ditambah muka gw tuh ga’ mau berhenti senyum cengar cengir ga’ jelas persis kaya’ monyet abis dikasi pisang 10 tandan “apa kemaren gw kesambet yah.. 🙄 “

Nyampe dikerjaan mata kompi ga’ henti2nya melototin gw,, tapi mungkin mereka terpesona ama gw,. 😛 Tapi,,,!!!!!! Keceriaan gw musnah sudah ketika ada customer mencak2,, busyet makan apa gw semalem mpeg w dimaki2 kaya’ gini,, tiba2 malaikat bilang “oke fandy u can kill them.. *loh salah,. u can handle it,.still smile,, smile.. and smile 😀 ”
Gw ngejelasin panjang lebar,. Gini-gitu,, bla-bla-bla akhirnya tuh manusia srigala mau ngertiin walau masih pasang taring,. Okeh sekarang saatnya puter musik,, pilihan gw jatuh pada band domino, d’star., and seantero lagu2 baru lainnya,

freak

Di jam makan siang gw keluar niatnya si cuman pengen pasang aksesoris motor, tapi berhubung pasangnya lama gw tinggal aja makan siang,, ga’ ngerti siapa yang aneh tapi yang jelas pas gw maem ada ibu2 yg ngeliatin ga’ jelas gt.,prasaan gw tuh ga’ nyolong pakean dalemnya kok tapi si ibu itu masi ada mlorotin mlototin gw,. Apa disangka gw copet?? Perampok?? Pemulung?? Atau gw disangka teroris.. hahh masak gw ada tampang criminal si,, pasti si ibu itu nafsu liat gw ganteng gini,, :mrgreen: dah deh gw cuekin aja..

jebret,,jebret,,jebret, ga’ nyampe 1 jam gw balik ke tempat kerja,, lah disana udah ada manusia setengah srigala tadi pagi,. Haduh musti gimana lagi nih., tapi sekarang khan udah dihandle sama miss teen,. Setelah gw perhatiin rupanya miss teen kewalahan juga ngedepin tuh buronan.. ga’ tega liad si teen dilalap gw maju jg akhirnya kita duet menyanyikan lagu beauty and the beast** tuh kan jadi kumat** maksudnya maju berdua buat ngejelasin ke bapaknya yg salah paham dan akhirnya dapat terselesaikan dengan jalan damai.. 😆
====================================================
Berhubung kalo gw critain penjang lebar bakalan lama n’ kalian jadi bête gw memutuskan buat ngerangkum aja deh., intinya gw kemaren tuh =

1. Jadi gila karena senyum2 & cengar-cengir ga’ jelas 😆
2. Gw mau diperkosa ibu2 *kalo kaya’ si ga’ masalah :mrgreen:
3. Gw bisa ngejinakin srigala yang ternyata itu manusia yang salah paham dengan kami
4. Malemnya gw ga’ punya temen, ga’ tau pada kemana gw dicampakkan gt aja,,*kurangajar emg *
5. Seperti biasa banyak telvon yg musti dibanting diangkat dengan suara merdu dan ramah
6. Gw beli pulsa dikonter asing dan ternyata harganya mahal, 😦
7. Gw ngobrol ma BoNyok *hal yg biasanya jarang bs dilakuin*
8. Gara2 ga’ punya temen gw tidur jam 10,.

====================================================
OOT = “tadi pagi gw potong rambut yg ternyata hasilnya bikin temen2 gw terpesona ngakak,.tanya kenapa?? karna gw potong model cupu,. buat mensucikan imej *nulisnya bener ga’ si??* yg selama ini sudah tenoda :mrgreen: