Picture can say more than word,. πŸ™‚

1_814130420l

1_574155226l

Muntah..??

*Oia lupa lom ngasi tau siapin ember dulu,, πŸ˜†

Iklan

14 Tanggapan to “-Sang Penunggu-”

  1. indah Says:

    eh foto km yg pling atas kayak nari film’y dewi persik loh.STOP kau mencuri hatiku hatiku.hahahahahahahahah

  2. fandi88 Says:

    Maaf yah.. Kalo rada g’ enak diliat…

  3. langitjiwa Says:

    fotomu mengemaskan,kawan.hehehe(canda)
    selamat sore dan salam kenal kembali,mas rizky.

    Fandy say’s = “Bukan menggemaskan,,Tp lebih tepat menyeramkam,,he πŸ™‚ Slam kenal jg mas,,,”

  4. ipi Says:

    sayang saya lahir lebih dulu
    *genit mode : onFandy say’s =”saiiang fandy lahir’na jg telat,, :mrgreen:”

  5. tyanjogjack Says:

    Itu fotonya gi julurin lidah or gi tlp??? he….(becanda dot com) πŸ˜‰ saLam kenaL ya…

    Fandy say’s = “salam kenal jg.. πŸ™‚ “

  6. VEbri Says:

    ya ya ya….

    sangat menggemaskan sekaleeeee……..
    hwe he he……..

    Fandy say’s = ” πŸ™‚ “

  7. Missy Vinna Says:

    gak suka wortel,nah itu jaketnya?? kmu dah kek wortel nelpon gt,,

    Fandy say’s = “kesamaan warna itu terjadi hanya kesengajaan semata.. :mrgreen:

  8. raniii Says:

    hha…gokil

  9. ChaL Says:

    ok…tujeran link yaa…sdh masukin tuh di blogroll ku…:-)

    Oke coy…sippp

  10. nenyok Says:

    Salam
    Hola Fandi salam kenal, btw lo kok lu nebak2 nama gw tau drmna ci, eniwei trims sudah mampir di SENYAWA ya.
    Semangat!!!

    “smangat..!!! “


  11. doh ndak ada ember nih.. piye..??
    hahaha
    salam kenal…kunjungan balik ini…
    keep in touch too…

    “oke,,oke,, kalo ga’ ada ember bawa baskom aj,,”

  12. Asop Says:

    SAlam kenal!! ^^

    Saya udah biasa ngeliat muka2 menjijikkan kok… =))

    “bagus kalo gt,. πŸ˜† “

  13. abifasya Says:

    Weleh…weleh… dengan lidah dijulurkan aja nampang ganteng apa lagi kalo lagi serius n nyantai yah… ‘
    Salam ukhuwah dari Bogor..
    ditunggu kunjungan baliknya

    “ahh.. biasa aja kog,.oke lagsung menuju TKP”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s